Sukses

Kolaborasi 3 Desainer dengan Brand Makeup di Panggung JFW 2018

Berikut pagelaran busana oleh tiga desainer tanah air bersama Make Over di panggung Jakarta Fashion Week 2018.

Liputan6.com, Jakarta Selain menampilkan tren makeup, brand kosmetik Make Over juga menghadirkan peragaan busana pada panggung Jakarta Fashion Week 2018. Makeup dan fashion merupakan satu kesatuan yang tidak dipisahkan, hal ini yang ingin ditampilkan oleh Make Over dalam fashion show yang mewakili karakter wanita yang bebas dan mandiri.

Make Over menggandeng tiga desainer muda tanah air yaitu Sean Sheila, Tities Sapoetra, dan Diniira dalam peragaan busana Jakarta Fashion Week 2018. Sean Sheila menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari kontaminasi lautan. Koleksi ini hadir dalam bentuk sportswear dengan bahan polyester daur ulang, organza silk, dan renda-renda unik sebagai statement.

Warna hijau dan kuning terang mendominasi terinspirasi dari Butterfly Fish dan berpadu dengan warna gelap yang terinspirasi dari hasil pencemaran lautan. Koleksi ini akan dilengkapi oleh tampilan yang menunjukan sisi perempuan yang ekspresif dan penuh percaya diri. Penampilan ini mewakili tren makeup Purple Glitz dari Make Over.

Tities Sapoetra menampilkan koleksi rancangan dengan tema Buen Alma yang berarti Beautiful Mind dalam bahasa Spanyol di panggung Jakarta Fashion Week 2018. Terinspirasi dari ragam kecantikan yang dimiliki perempuan Indonesia, pada koleksi kali ini, ia akan tetap menampilkan printing yang merupakan ciri khasnya. Aksen manik-manik diberikan menggambarkan keragaman kecantikan wajah perempuan sebagai sentuhan akhir. Potongan pola yang tegas seperti blazer, oversize dress, serta flair pants dipadukan dengan tampilan Blushing Gleam dari Make Over.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diniira

Sedangkan, Diniira akan menampilkan koleksi rancangan dengan tema Flobamora yang terinspirasi dari keindahan budaya, motif dan lensekap tanah Flores. Keindahan ini dipresentasikan secara kontemporer dan modern dengan aplikasi 3D payette beadings, sequins dan sulam, serta dilengkapi oleh sapuan warna earthy dari palet Coral Silhouette oleh Make Over. Kolaborasi ini menampilkan tampilan akhir yang menunjukan sisi kepribadian perempuan yang kuat.

“Make Over percaya bahwa ketiga desainer ini mampu merepresentasikan pesan yang ingin kami sampaikan melalui tren makeup Wanted. Kami percaya bahwa setiap perempuan memiliki sisi keunikan dan karakter masing-masing yang tergambar dari 3 area wajah dan gaya berpakaian,” kata Stephanie Lie Brand Manager Make Over saat konferensi pers pada Selasa (24/10/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.