Sukses

Rahasia Kulit Cerah Kesha Ratuliu dengan Facial Mutiara

Intip perawatan facial mutiara artis cantik Kesha Ratuliu untuk dapatkan kulit cerah dan berseri alami.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita ingin tampak cantik dan menarik sepanjang hari. Berbagai cara dilakukan mulai perawatan kulit sendiri di rumah hingga medatangi klinik kecantikan yang menyediakan perawatan wajah untuk berbagai permasalahan hulit. Seperti perawatan terbaru dari klinik kecantikan Miracle yang memanfaatkan bahan alami yaitu mutiara.

Didukung dengan teknologi terkini yang inovatif dengan material mutiara, Miracle memperkenalkan perawatan terbaru yaitu Pearl Shine Facial. Sejak dahulu, ekstrak mutiara sering dimanfaatkan untuk merawat kecantikan. Bahkan puteri-puteri raja dari negeri China, salah satunya Permaisuri Kaisar Cina Cixi dari Dinasti Qing, rajin menggunakan bedak tabur dari mutiara yang digiling halus setiap pagi.

Kebiasaan ini dilakukan juga oleh Ratu Mesir kuno, Cleopatra, yang disebut-sebut sudah memanfaatkan mutiara sebagai salah satu bahan alami untuk perawatan kulit yang diyakini dapat mempertahankan dan merawat kecantikan dan kondisi kulitnya. Dikalangan masyarakat modern saat ini, tidak hanya indah sebagai perhiasan, mutiara juga memiliki manfaat untuk kecantikan kulit.

Mutiara diyakini mampu merangsang produksi kolagen di dalam kulit sehingga kulit tetap lembap, halus, dan kenyal alami. Mutiara juga dapat melindungi kulit dari radikal bebas, sehingga menunda timbulnya tanda-tanda penuaan. Bagi wanita yang tinggal di negeri tropis dengan paparan sinar matahari tinggi seperti Indonesia, mutiara sangat baik untuk membantu menghilangkan noda hitam pada wajah, meningkatkan proses regenerasi sel, hingga membantu kulit tampak lebih cerah dengan tekstur yang lebih halus.

Selain itu, mutiara alami juga mengandung asam amino dan protein, yang mampu membantu proses revitalisasi kulit sehingga tampak lebih sehat. Butiran mutiara sejak dulu banyak disukai para wanita dalam produk kecantikan kulit karena kemampuannya untuk menyerap air dan terasa nyaman pada permukaan kulit. Panas dan toksin yang terserap oleh kulit dapat diikat oleh bubuk mutiara, hingga yang tersisa hanyalah kulit yang terasa lebih lembut dan lembap.

Berangkat sederet manfaat dari mutiara ini dibantu dengan teknologi kecantikan menghadirkan perawatan kulit facial mutiara. Pearl Shine Facial adalah paduan teknik perawatan facial dan chemical peeling denganbahan utama ekstrak mutiara yang diyakini membantu memberi solusi untuk masalah kulit kusam, kerutan halus, garis ekspresi yang mulai terlihat seiring usia, dan tanda-tanda penuaan kulit lainnya.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaat Facial Mutiara

Manfaat yang akan terasa melalui facial ini antara lain adalah tekstur kulit yang terasa lebih lembut dan halus, tampak lebih cerah dengan kerutan yang semakin menipis. Pearl Shine Facial efektif untuk membantu proses regenerasi sel kulit dan peremajaan kulit wajah secara menyeluruh.

Hasil ini juga yang dirasakan artis cantik Kesha Ratuliu yang melakukan tratment Pearl Shine Facial Miracle Aesthetic Clinic Kemang. Keponakan Mona Ratuliu ini merasakan sensasi facial mutiara yang membuat wajah terlihat lebih bersih, cerah, lembap, kencang alami, dan terasa lembut.

"Bagi wanita perawatan kulit wajah itu penting, saya sangat menyukai perawatan Miracle Pearl Shine facial membuat wajah saya lebih carah, halus, dan segar," kata Kesha Ratuliu seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Minggu (29/10/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.