Sukses

Ini Dia Bra Khusus untuk Payudara Asimetris

Untuk Anda pemilik payudara dengan bentuk asimetris, gunakan bra khusus yang satu ini agar terlihat lebih proporsional.

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda jika sebagian wanita di dunia ternyata memiliki bentuk dan ukuran payudara yang berbeda antara bagian kiri dan kanan? Sudah menjadi hal umum jika seseorang memiliki payudara dengan bentuk asimetris, terlebih lagi ketika mereka sedang dalam masa pertumbuhan.

Meski hal ini terbilang normal, ternyata banyak wanita mengalami kesakitan pada area payudara akibat ukuran bra yang mereka kenakan tidak sesuai.

Dilansir dari Seventen, Minggu (29/10/17), sebuah perusahaan underwear ternama ThirdLove baru saja meluncurkan produk terbaru mereka yakni Classic Contour Plunge yang dirancang khusus bagi Anda yang memiliki bentuk payudara yang asimetris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bra

Bra ini dilengkapi dengan padding yang dapat dilepas sehingga Anda dapat menyesuaikan ukuran cup yang sesuai dengan payudara.

Selain itu, bra ini dirancang dengan sisipan busa yang dapat dilepas sehingga memungkinkan Anda dapat menambahkan bantalan pada bagian payudara yang kecil sehingga bentuk payudara sempurna dapat Anda miliki.

Bra ini dapat Anda miliki dengan seharga 68 US$ atau senilai Rp 926.092.

(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini