Sukses

8 Tips Hindari Putus Cinta Walau Sedang Bosan dengan Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Hubungan cinta selalu manis pada awalnya, walaupun pada akhirnya semua orang mungkin akan mengalami pahitnya masa-masa putus cinta. Seiring waktu, pasangan akan dihadapkan pada masalah kebosanan, entah karena rutinitas yang menyibukkan masing-masing atau karena ketidakcocokan yang tiba-tiba datang.

Dilansir dari hellogiggles.com, Senin (30/10/2017), berikut ini adalah beberapa cara menghindari putus cinta, walaupun Anda sedang merasa bosan dengan pasangan. Penasaran bagaimana caranya?

1. Buat kembali kencan favorit

Duduklah berdua, luangkan waktu untuk mengembalikan kenangan akan kencan favorit Anda dan pasangan. Apapun itu, lakukan segera.

2. Tunjukkan minat pada sesuatu yang ia cintai

Tunjukkan minat pada sesuatu yang ia cinta, walaupun sebenarnya Anda benar-benar tidak peduli. Bukan berarti Anda harus mengubah diri sendiri dari dasar, namun menghargai pasangan adalah usaha yang harus dicoba.

3. Lakukan staycation

Temukan tempat dengan harga terjangkau dan beri kejutan kepada pasangan. Ini akan memaksa Anda dan pasangan keluar dari rutinitas sehari-hari dan memungkinkan untuk berbagi pengalaman bersama.

4. Ingatkan bahwa ia penting

Berhentilah sejenak dan ingat lagi apa yang Anda sukai dari pasangan, apa yang membuat Anda jatuh cinta kepadanya di awal hubungan. Buat daftarnya dan tunjukkan bahwa ia penting untuk Anda, karena semakin lama hubungan cinta berlangsung, terkadang pasangan di dalamnya lupa bahwa mereka saling membutuhkan.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

1 dari 2 halaman

Cara menghindari putus cinta saat bosan dengan pasangan

5. Nonton bersama

Duduklah bersama pasangan dan tonton acara atau film favorit bersama. Mungkin tidak ada banyak waktu untuk bicara, namun setidaknya ada sesuatu yang baru untuk dibahas di lain waktu.

6. Keluar dari zona nyaman Anda

Salah satu penyebab utama kebosanan adalah bahwa kemungkinan besar Anda dan pasangan sudah merasa terlalu nyaman. Jadi, pergilah dari zona nyaman Anda sendiri, lakukan sesuatu bersama-sama, apapun.

Lebih gila, lebih baik. Ini akan membuat kehidupan yang baru bagi Anda dan pasangan.

7. Cobalah sesuatu yang baru di tempat tidur

Tidur dengan seseorang yang tahu persis kebutuhan dan kesukaan Anda adalah yang terbaik. Cobalah hal-hal yang baru, mungkin akan ada sesuatu yang baru dan menarik untuk dinikmati di tengah rasa bosan yang sedang melanda.

8. Mencari bantuan

Jika semua hal di atas gagal, cobalah mencari bantuan dari profesional. Bersama-sama, Anda, pasangan, dan profesional ini akan menemukan cara menjaga hubungan melalui fase kebosanan tersebut.

Bosan bukan berarti hubungan cinta harus berakhir. Ini bahkan bisa menjadi dorongan lembut untuk memenuhi kebutuhan dan menghidupkan kembali keintiman yang hilang.

Artikel Selanjutnya
Tips Hindari Pertengkaran Pasangan agar Tak Berujung Pembunuhan
Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks