Sukses

6 Alasan Posisi Seks Misionaris Adalah yang Terbaik

Ingin tahu kenapa posisi seks misionaris adalah yang terbaik? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Dari semua jenis posisi seks yang ada, mungkin misionaris adalah yang paling populer di kalangan wanita. Misionaris biasanya merupakan posisi seks yang dilakukan banyak orang ketika pertama kali berhubungan seks.

Dilansir dari hellogiggles.com, Minggu (29/10/2017), berikut ini adalah beberapa alasan mengapa posisi seks misionaris adalah yang terbaik. Penasaran?

1. Sangat baik untuk berkomunikasi

Komunikasi di tempat tidur sangat penting, walaupun terkadang sulit untuk dilakukan. Saat sedang melakukan posisi seks misionaris, Anda bahkan bisa melakukan kontak mata dengan pasangan, membuat seks yang sedang berlangsung semakin panas.

2. Ada banyak cara untuk menyempurnakannya

Banyak orang lebih suka melakukan posisi seks yang lain karena mereka tidak bisa mendapatkan penetrasi yang cukup saat sedang melakukan misionaris. Jika tidak cukup nyaman, tambahkan bantal atau guling di bawah punggung.

3. Posisi yang baik

Bagi beberapa orang, posisi seks misionaris memberikan kuncian yang tepat bagi masing-masing orang yang sedang melakukannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Misionaris adalah posisi seks terbaik

4. Baik untuk Anda yang pemalas

Ketika melakukan posisi misionaris, Anda tidak harus melakukan banyak hal, terutama bagi wanita yang pemalas.

5. Anda bisa berciuman dengan pasangan

Posisi seks misionaris juga memungkinkan Anda untuk mencium dan dicium. Anda pasti ingin berciuman dan berbicara secara sadar atau tidak sadar, misionaris adalah posisi seks terbaik untuk melakukannya.

6. Tidak berbahaya

Ada beberapa kasus pria yang mengalami penis patah. Tidak jika Anda berhubungan seks dengan posisi misionaris. Tertarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.