Sukses

Intip Solusi Mudah Perawatan Kulit Saat Traveling

Bio-Oil hadirkan perawatan kulit dengan ukuran yang mudah dibawa saat traveling menjadi solusi kecantikan saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Perawatan kulit merupakan hal yang paling penting dilakukan wanita. Wajah yang dirawat dengan baik terlihat lebih berseri dan sehat. Namun, saat traveling, merawat wajah menjadi sulit karena mobilitas yang tinggi. Melihat hal ini brand perawatan kecantikan Bio-Oil menghadirkan produk terbarunya dalam kemasan yang mudah dibawa kemana saja.

Bio-Oil dalam ukuran 25ml diperkenalkan dalam acara bertajuk It’s Your Skin Travel Kit. Travel size kit ini lebih fleksibel untuk digunakan dan melengkapi kemasan yang telah tersedia sebelumnya yaitu 60ml dan 125ml.

"Tren traveling ini mendorong kami untuk menghadirkan Bio-Oil 25ml sebagai solusi perawatan kulit yang praktis, mudah dibawa dan juga menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin mencoba efektivitas Bio-Oil untuk pertama kalinya," kata Riani Lie perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Minggu (29/10/2017).

Dengah hadirkanya kemasan khusus traveling ini, tidak ada lagi alasan bagi masyarakat untuk kesulitan merawat kesehatan kulit. Manfaat yang dirasakan dari Bio-Oil inipun dapat terlihat dengan perawatan kulit yang rutin dan berkelanjutan.

"Desain kemasan terbaru ini mendukung dan memperkuat posisi Bio-Oil sebagai produk perawatan kulit terpercayayang memberikan solusi menyeluruh dalam mengatasi permasalahan kulit, khususnya scars dan stretch marks, yang terus direkomendasikan oleh para ahli,” kata Riani.

Para wanita kini memilih travelling sebagai salah satu perwujudan Me Time demi keseimbangan jiwa dan raga. Berbagai kegiatan yang dilakukan dalam program perjalanan tentu menuntut penampilan yang prima, termasuk tampilan kulit yang sehat. Hal ini juga yang dialami dr. Reisa Broto Asmoro, presenter program kesehatan. Ia mengatakan bahwa setiap aktivitas mempunyai tantangan masing-masing, termasuk perawataan kulit saat traveling.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman traveling Dominque Diyose

Reisa juga terus mengingatkan agar selalu meluangkan waktu untuk merawat kulit secara rutin agar kesehatannya terjaga, baik sebelum, selama maupun sesudah travelling. Dominique Diyose, model dan aktris yang aktif dalam kegiatan penyelamatan satwa langka serta penggemar travelling juga turut berbagi pengalamannya terkait permasalahan kulit yang kerap dihadapinya ketika melakukan perjalanan.

"Saya kerap meluangkan waktu untuk eskplorasi kelokasi yang belum pernah saya kunjungi, meski di antaranya cukup ekstrim dan menantangadrenalin. Penting bagi saya mempersiapkan barang bawaan seringkas namun selengkap mungkin. Salah satu produk yang wajib dibawa adalah Bio-Oil karena mampu melembabkan kulit saya akibat dehidrasi akibat cuaca yang sangat dingin dan sebaliknya menenangkan kulit setelah terpapar sinar matahari yang berlebihan. Ketika ada bekas luka akibat gigitan serangga, Bio-Oil juga bisa menjadi perlindungan pertama agar luka tersebut cepat tersamarkan," kata Dominique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.