Sukses

Top 3 Hari Ini: Zodiak Ini Memiliki Kecocokan Tinggi

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Jumat (27/10/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak bisa menjadi patokan dalam menjalani kehidupan. Dengan zodiak, Anda bisa mengetahui kepribadian seseorang. Begitu juga yang dibutuhkan saat mencari pasangan, tentu Anda akan mencari siapa yang paling cocok dengan Anda. Nah penasaran zodiak apa yang memiliki kecocokan tertinggi?

Selain zodiak, simak tiga berita lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle sepanjang, Jumat (27/10/2017) berikut ini.

1. 7 Pasang Zodiak dengan Kecocokan Tinggi, Bagaimana dengan Anda?

Penasaran apa aroma parfum yang sesuai dengan Anda, jika dilihat dari zodiak? Simak ini. (iStockphoto)

Ketika melihat dua orang berpasangan mungkin Anda pernah merasakan bahwa keduanya tidak cocok atau sangat cocok dan hal ini ternyata bisa dilihat dari zodiak. Ya, kecocokan antar zodiak tentu akan berpengaruh terhadap beberapa aspek kehidupan Anda dengan pasangan. Baca di sini.

2. 3 Bahan Alami yang Jarang Diketahui Cepat Hilangkan Jerawat

Bosan dengan permasalahan jerawat yang membandel? Ini solusinya. (Istockphoto)

Jerawat merupakan salah satu permasalahan kulit wajah yang paling umum terjadi pada setiap orang. Berbagai perawatan kulit mungkin kerap kali dilakukan untuk mengatasinya, namun hasilnya jerawat justru muncul kembali. Ketimbang menggunakan obat-obat yang mengandung bahan kimia, lebih baik Anda dapat mencoba mengobati jerawat pada wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami. Baca di sini.

3. Wanita, Ini 5 Jenis Pria yang Paling Mungkin Selingkuh dari Anda

Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

Apakah Anda sedang atau pernah berkencan dengan jenis pria yang suka selingkuh? Rasanya memang sulit untuk percaya bahwa seseorang yang Anda cintai mungkin melakukan selingkuh saat menjalin hubungan. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini