Sukses

Anti Membosankan dengan Pilihan Busana Olahraga Tory Sport

Bergerak lebih aktif dan tetap stylish dengan ragam pilihan busana olahraga dari Tory Sport

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar gaya sporty atau yang suka olahraga, kini Anda bisa tampil lebih stylish dengan koleksi baru dari Tory Sport. Tory Sport merupakan lini yang menghadirkan ragam koleksi activewear dari Tory Burch.

Koleksi-koleksi ini hadir atas pertimbangan akan gaya hidup seimbang dan didukung dengan gaya prima. Pada koleksi Spring/Summer 2018, Tory Sport terinspirasi dari karya interior desainer David Nightingale Hicks yang khas menampilkan sentuhan warna-warna tegas atas injeksi kontemporer dengan paduan sentuhan vintage yang dikemas secara modern.

Ragam pakaian olahraga dengan desain sederhana namun tetap modis dengan ragam pilihan warna solid seperti biru, hijau, merah dan oranye yang diimbangi dengan nuansa pastel nan lembut.

Tak hanya busana olahraga saja, namu Tory Sport juga menawarkan ragam pilihan koleksi stylish dengan sentuhan sporty yang nyaman dan akan membuat tampilan Anda kian stylish.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini