Sukses

Intip Aroma Parfum yang Sesuai dengan Zodiak Anda

Penasaran apa aroma parfum yang sesuai dengan Anda, jika dilihat dari zodiak? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Faktanya, menemukan aroma parfum yang tepat dapat mengubah hidup Anda, jika dilihat dari zodiak. Inilah mengapa ada beberapa orang yang sangat senang mengumpulkan parfum dan beberapa orang lainnya membenci aktivitas tersebut.

Dilansir dari hellogiggles.com, Jumat (27/10/2017), berikut ini adalah aroma parfum yang sesuai dengan Anda jika dilihat dari zodiak. Penasaran?

1. Capricorn

Capricorn sangat menyukai sesuatu yang indah dan sederhana, aroma parfum yang dapat memanjakan diri, namun tidak berlebihan. Beberapa aroma yang sesuai dengan zodiak Anda ini adalah blue rose, musk, kayu amber, dan vanili yang mampu menimbulkan perasaan tenang.

2. Aquarius

Aroma seperti melati, kayu cashmeran, dan amber gris adalah aroma parfum yang sesuai bagi zodiak Aquarius. Aroma parfum yang berbeda, namun tetap bisa menggugah dengan kehangatan yang ditimbulkannya.

3. Pisces

Aroma yang romantis dan mampu membuat melayang adalah aroma parfum yang sangat sesuai bagi zodiak Pisces. Beberapa aroma parfum yang sesuai dengan zodiak ini adalah bergamot, gardenia, dan kayu pirang.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aroma parfum yang sesuai dengan zodiak Anda

4. Aries

Zodiak yang satu ini dikenal sangat berapi-api, sehingga membutuhkan aroma parfum yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut. Aroma parfum yang paling sesuai untuk zodiak Aries adalah cendana, aroma yang penuh gairah dan menggugah.

Beberapa aroma lain yang sesuai adalah cendana india putih, almond krim, dan musk putih. Aroma-aroma tersebut terasa hangat, tanpa menimbulkan kesan yang terlalu berat.

5. Taurus

Taurus menyukai aroma parfum yang romantis, feminin, dan mewah. Aroma parfum bunga yang ringan sangat cocok untuk digunakan sehari-hari, karena tidak akan terlalu menyengat.

6. Gemini

Gemini sangat sesuai dengan aroma parfum bernuansa kopi, bunga, cedarwood, dan nilam. Beberapa aroma yang berani, mampu membuat pernyataan bagi penggunanya, dan berdimensi.

3 dari 4 halaman

Aroma parfum yang sesuai dengan zodiak Anda

7. Cancer

Cancer suka bermain peran sebagai gadis yang baik, sehingga aroma parfum yang romantis dan emosional sangat sesuai dengannya. Beberapa aroma parfum yang sesuai dengan zodiak ini adalah tuberose, melati, dan kacang floral.

8. Leo

Jika ada aroma parfum yang dibutuhkan oleh Leo, itu adalah yang bisa mengalihkan perhatian banyak orang. Aroma parfum yang sesuai dengan zodiak Leo adalah yang memiliki dimensi, kedalaman, dan tahu bagaimana bekerja di dalam sebuah ruang, seperti mandarin, sorbet raspberry, blackberry, magnolia, bunga, dan melati.

9. Virgo

Jika ada zodiak yang menghargai aroma buku, itu adalah Virfo. Aroma parfum yang bernuansa mentimun, eukaliptus, lavender, dan amyris adalah beberapa aroma yang paling dekat dengan zodiak ini.

4 dari 4 halaman

Aroma parfum yang sesuai dengan zodiak Anda

10. Libra

Aroma parfum bunga klasik sangat sesuai dengan Libra. Aroma lainnya adalah nuansa rangoon creeper, jasmine bud, dan tuberose, aroma-aroma yang transformatif dan membuat Anda dekat dengan alam.

11. Scorpio

Beberapa aroma parfum seperti nilam, kayu, dan kayu manis adalah aroma yang sangat cocok bagi zodiak Scorpio.

12. Sagitarius

Sagitarius sangat mendambakan aroma parfum yang murni dan dalam, seperti bergamot, lada merah muda, lemon, ylang ylang, dan santan. Zodiak yang satu ini sangat senang dengan aroma parfum yang mampu menginspirasinya dengan cara tertentu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini