Sukses

Tren Gaya dan Warna Rambut dari Panggung JFW 2018

Liputan6.com, Jakarta Rambut merupakan pelengkap yang memiliki peranan penting dalam sebuah fashion show seperti pada Jakarta Fashion Week 2018. Rambut menyempurnakan tampilan busana dan makeup di runway. Selain itu, tampilan para model di catwalk juga dapat dijadikan inspirasi untuk gaya dan warna rambut.

Melihat hal ini, Loreal Professionnel yang keenam kalinya memberikan dukungannya sebagai official backstage partner, menghadirkan tren warna dan tatanan rambut bertajuk It Looks Fall Winter 2017/2018 Bronde Contour.

Tren warna dan tatanan rambut ini diaplikasikan oleh 50 hairdresser Loreal Professionnel kepada lebih dari 1200 model di 71 fashion show selama tujuh hari perhelatan Jakarta Fashion Week 2018. It Looks Fall Winter 2017/2018 Bronde Contour menjadi koleksi tren warna rambut yang dinantikan oleh pencinta mode dan tata rambut Tanah Air.

“Koleksi It Looks Fall Winter 2017/2018 Bronde Contour akan menggunakan produk terbaik yang telah dipercaya di lebih dari 800 perhelatan mode di seluruh dunia setiap tahunnya. Selain itu, koleksi tren kali ini juga akan kembali menampilkan talenta penata rambut terbaik dalam kreasi warna dan tatanan rambut selaras dengan tren terkini,” ujar Queentia Tampubolon Brand General Manager Loreal Professionnel pada konferensi pers Jakarta Fashion Week pada Selasa (24/10/2017), di Senayan City.

Loreal menghadirkan koleksi tren warna rambut yang applicable dan natural. Kekayaan teknologi menjadi sumber keindahan warna untuk seluruh koleksi tren ini. Tatanan rambut semakin disempurnakan dengan penggunaan produk yang dapat melindungi rambut selama proses kimia serta produk penataan Tecni.Art yang diolah menjadi kreasi yang stylish oleh para hairdresser ambassador Loreal Professionnel, yaitu Andy Lie, Arie Hidayat, Irwan Rovani, dan Lie Kuang.

 

 

1 dari 2 halaman

Tren warna dan gaya rambut

Pada musim ini, Loreal Professionnel akan memperkenalkan dua pilihan nuansa warna rambut terbaru Tiger Eye Brown yang terinspirasi dari gemstone Tiger Eye dan Honey Jade Blonde yang terinspirasi dari gemstone Honey Jade.

Tiger Eye Brown menampilkan perpaduan nuansa warna cokelat dengan teknik Tiger Eye. Tiger Eye merupakan teknik highlight yang memberikan dimensi dan tekstur natural. Sementara Honey Jade Blonde akan menggunakan teknik Root Shadow yang memberikan efek gradasi warna yang fashionable.

Tren warna dan tatanan rambut dari panggung Jakarta Fashion Week 2018 ini juga semakin lengkap memukau para pencinta mode dalam balutan busana dari tiga desainer Tanah Air, yaitu Rama Dauhan, Rani Hatta, dan Yosep Sinudarsono.

Artikel Selanjutnya
Tren Makeup Terbaru, Alis Kepang yang Unik
Artikel Selanjutnya
Riasan Makin Seru dengan Pop Smokey Eyes