Sukses

Solusi Tepat Berbelanja dan Antar Paket dengan Mudah

Liputan6.com, Jakarta Industri e-commerce saat ini tumbuh pesat di Tanah Air berkat berkembangnya Internet dan smartphone yang terus meningkat. Perkembangan ini juga membawa dampak pada sektor digital lainnya, yaitu jasa pengiriman dan penerimaan paket (kurir) berbasis teknologi/digital yang ditawarkan perusahaan logistik. Salah satu layanan kurir yang sudah 2 tahun eksis di Tanah Air adalah Ninja Xpress dari perusahaan logistik asal Singapura, Ninja Van.

Sebagai perusahaan logistik berbasis teknologi, Ninja Express menawarkan jasa pengiriman dan penerimaan paket yang menawarkan sistem real time. Sebelum masuk ke Indonesia, Ninja Xpress sudah eksis sebelumnya di Singapura, Malaysia, Vietnam, Filipina, dan Thailand. Kini memasuki tahun ke dua di Indonesia, Ninja Xpress mampu mendistribusikan paket-paket logistik ke area Jawa dan kota besar lainnya.

Sistem yang ditawarkan bisa membantu para pelaku e-commerce untuk mengaksesnya 24 jam. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya kerjasama-kerjasama yang terjadi bersama beberapa partner seperti Lazada, Tokopedia, Blibli, Bukalapak, Salestock, Berrybenka, VIP Plaza dan masih banyak yang lainnya. 

Dengan teknologi dan pengetahuan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya, maka Ninja Xpress menjadi solusi tepat memenuhi kebutuhan masyarakat di kota besar ini.

Penasaran jasa apa yang ditawarkan secara lengkap? kunjungi www.ninjaxpress.co

 

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
5 Tips Sukses Buka Bengkel Motor untuk Pemula
Artikel Selanjutnya
Mau Liburan Tapi Tak Punya Uang? Ini 5 Trik Atasinya