Sukses

Top 3 Hari Ini: Zodiak Ini Memiliki Kecocokan Tinggi. Siapa Saja?

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Jumat (27/10/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki zodiak yang berbeda-beda. Bahkan dari zodiak, kita bisa mencari tahu akan sikap serta kepribadian orang tersebut. Tak hanya itu saja, melalui zodiak, Anda juga bisa mengetahui kecocokan dalam menjalin hubungan. Simak tujuh zodiak yang ternyata memiliki tingkat kecocokan yang tinggi. Siapa saja mereka?

Selain itu terdapat dua artikel lainnya yang terangkum dala Top 3 Lifestyle, Jumat (27/10/2017) berikut ini.

1. 7 Pasang Zodiak dengan Kecocokan Tinggi, Bagaimana dengan Anda?

Beberapa pasang zodiak di bawah ini sangat cocok bersama-sama, bagaimana dengan Anda dan pasangan? (iStockphoto)

Ketika melihat dua orang berpasangan mungkin Anda pernah merasakan bahwa keduanya tidak cocok atau sangat cocok dan hal ini ternyata bisa dilihat dari zodiak. Ya, kecocokan antar zodiak tentu akan berpengaruh terhadap beberapa aspek kehidupan Anda dengan pasangan. Baca di sini.

2. 5 Zodiak Ini Hobi Buat Malu Orang Sekitarnya, Anda Salah Satunya?

Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)

Tidak ada hubungan yang sempurna, namun ada beberapa orang yang memang seringkali membuat malu orang-orang di sekitarnya dan hal ini bisa terlihat dari zodiak. Ada beberapa zodiak yang memang terlahir untuk membuat orang-orang di sekitar mereka merasa malu. Baca di sini.

3. Wanita, Ini 5 Jenis Pria yang Paling Mungkin Selingkuh dari Anda

Ilustrasi Foto Bertengkar dengan Pasangan (iStockphoto)

Apakah Anda sedang atau pernah berkencan dengan jenis pria yang suka selingkuh? Rasanya memang sulit untuk percaya bahwa seseorang yang Anda cintai mungkin melakukan selingkuh saat menjalin hubungan. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini