Sukses

3 Pakaian Ini Wajib Anda Miliki agar Nyaman Saat Traveling

Liputan6.com, Jakarta Pakaian merupakan salah satu hal penting yang harus dipersiapkan saat hendak traveling. Pilihan jenis pakaian yang tepat akan memberikan kenyamanan. 

Namun, untuk memilih pakaian yang tepat kadang sangat membingungkan. Apalagi saat cuaca di tempat tujuan tidak menentu. Misalnya cerah cenderung panas pada siang hari, tetapi berangin dan dingin pada sore hari. 

Untuk itu, pilihan pakaian yang dapat mengakomodasi setiap suhu dan cuaca tentu menjadi idaman banyak orang. Berikut pakaian nyaman dan tepat yang dapat menjadi pilihan Anda untuk pergi traveling dari Uniqlo.

1. Heattech

Pakaian berteknologi keluaran Uniqlo ini terbuat dari serat khusus yang dapat menahan panas tubuh. Meski demikian, Heattech tetap tipis dan fleksibel sehingga nyaman digunakan untuk traveling. Biasanya Heattech dipakai sebagai pakaian dalam yang kemudian dilapisi lagi dengan jaket, terutama saat udara dingin. Akan tetapi, jika udara tidak begitu dingin, Anda dapat menggunakannya saja sebagai atasan atau bawahan.

Heattech juga memiliki sejumlah pilihan ketebalan sesuai kebutuhan. Dari mulai regular, extra warm, hingga ultra warm.

"Kami terus berinovasi mengembangkan Heattech sehingga menjawab semua kebutuhan," ujar Masahiko Nakasuji, Group Senior Vice President Fast Retailing, grup dari Uniqlo di New York, Selasa (26/10/2017) waktu setempat.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

1 dari 3 halaman

2. Blocktech

Pakaian ini didesain dengan bahan yang dapat memberikan kenyamanan dan kehangatan ekstra. Lapisan fleece dan film anti-angin dapat menahan udara dingin. Dengan Blocktech, Anda pun siap menghadapi perubahan cuaca mendadak yang mungkin terjadi saat traveling

 

2 dari 3 halaman

3. Seamless down

Traveling ke tempat yang lebih dingin lagi? Ini jaket yang tepat karena dapat memberikan kenyamanan bergerak dengan teknologi seamless. Bahan berkualitas pun membuat jaket ini mampu menahan suhu dingin selama traveling.

Artikel Selanjutnya
Pengusaha Sukses Sebaiknya Punya 7 Barang Ini, Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks