Sukses

Tren Rambut Bronde Contour dari Runway Jakarta Fashion Week 2018

Liputan6.com, Jakarta L’Oréal Professionnel berhasil menjadi satu-satunya label, sekaligus yang pertama kali meluncurkan tren warna dan tatanan rambut di panggung Jakarta Fashion Week 2018. Diberi tajuk It Looks Fall Winter 2017/2018 "Bronde Contour," beragam koleksi tren warna rambut terkini hadir di sini.

Koleksi ini memproyeksikan keunggulan inovasi dari berbagai produk L’Oréal Professionnel. Selain itu, koleksinya kali ini diciptakan dari rangkaian produk pewarnaan rambut bebas bau, Inoa, dan Majirel.

Di panggung Jakarta Fashion Week 2018, L’Oréal Professionnel menggunakan Tecni.Art sebagai produk utama dalam menata rambut. Peluncuran kolekasi kali ini, L’Oréal Professionnel berkolaborasi dengan industri tata rambut, tata rias, dan mode untuk menciptakan keseluruhan tampilan yang menarik.

Koleksi It Looks Fall Winter 2017/2018 "Bronde Contour," L’Oréal Professionnel berkolaborasi dengan para hairdresser andalannya, yaitu Andy Lie, Arie Hidayat, Irwan Rovani, dan Lie Kuang. Tidak hanya itu, ada juga tiga orang desainer kenamaan, yaitu Rama Dauhan, Rani Hatta, dan Yosep Sinudarsono.

Koleksi It Looks Fall Winter 2017/2018 "Bronde Contour" di panggung Jakarta Fashion Week 2018 menampilkan konsep warna rambut yang ready to wear, serta natural. Penggunaan produk Smartbond untuk melindungi rambut selama proses kimia dan produk penataan rambut Tecni.Art ini mampu menghasilkan kreasi yang luar biasa.

 

1 dari 2 halaman

Pilihan warna rambut di musim ini

Di musim ini, L’Oréal Professionnel memperkenalkan dua pilihan warna rambut terbaru, yaitu Tiger Eye Brown dan Honey Jade Blonde. Tiger Eye Brown terinspirasi dari gemstone Tiger Eye yang menampilkan perpaduan warna cokelat dengan teknik highlight untuk memberikan dimensi dan tekstur natural.

Sedangkan Honey Jade Blonde terinspirasi dari gemstone Honey Jade dengan teknik Root Shadow untuk memberikan efek gradasi warna yang fashionable. Berani coba tren warna rambut terbaru dari Jakarta Fashion Week 2018 ini?