Sukses

Lengkapi Gaya dengan koleksi Kolaborasi H&M X ERDEM

Liputan6.com, Jakarta Sukses menggandeng Balmain, Kenzo, Alexander Wang, kini H&M kembali berkolaborasi dengan desainer ternama asal Inggris Erdem. Koleksi fashion yang dihadirkan sukses menyiratkan kesan feminin dan elegan dengan ciri khas ERDEM yang tetap dipertahankan pada setiap rancangannya.

Lengkapi Gaya dengan koleksi Kolaborasi H&M X ERDEM

Kolaborasi fashion kali ini penuh dengan memori naratif dan cerita untuk mengenang kembali masa muda sang desainer serta prinsip yang menjadi ciri karyanya selama satu dekade.

Gaun-gaun romantis yang kerap terlihat pada TV era 90-an terlihat jelas kembali diciptakan ERDEM dengan paduan nuansa klasik yang kental namun dikemas secara lebih terkini tanpa terkesan kuno.

Ragam desain terkini seperti gaun pesta dengan aksi plunging neckline, gaun renda dengan aksen kerah tinggi, serta gaun malam halus dengan sentuhan mewah sequin hitam semakin menyempurnakan koleksi-koleksi ERDEM X H&M.

Lengkapi Gaya dengan koleksi Kolaborasi H&M X ERDEM

Seluruh koleksi fashion yang ditampilkan banyak bermain pada motif floral yang semakin menambah pesona koleksi kolaborasi kali ini. Dengan menghadirkan koleksi pria dan wanita, tentunya akan semakin memenuhi hasrat bergaya Anda. 

 

Artikel Selanjutnya
Wujudkan Kepribadian Gaya Anda Lewat Paduan Scarf yang Tepat
Artikel Selanjutnya
UNIQLO Luncurkan Koleksi UT Musim Dingin 2017