Sukses

Rahasia Para Model JFW 2018 Menjaga Rambut dari Penuaan

Ingin tahu rahasia para model JFW untuk menjaga rambut mereka dari kerusakan dan penuaan? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Fashion Week 2018 telah berlangsung sejak hari Sabtu (21/10/2017) lalu. Memasuki hari kelima, salah satu desainer kenamaan Indonesia, Jeffry Tan bekerja sama dengan PT Lion Wings untuk meluncurkan produk shampoo terbaru dan berbagai koleksi busana yang terinspirasi dari produk tersebut.

PT Lion Wings secara resmi meluncurkan Shampoo Serasoft pada acara Jakarta Fashion Week 2018, Rabu (26/10/2017). Sungguh waktu yang sangat tepat, mengingat bahwa peragaan busana berkelas internasional ini tidak hanya berlangsung selama satu-dua hari saja, namun satu minggu.

Para model yang harus berjalan di panggung Jakarta Fashion Week tidak hanya bertugas membawakan pakaian para desainer, namun juga mempresentasikan dirinya sebaik mungkin, termasuk bagaimana mereka menata rambut selama acara berlangsung. Ya, Anda pasti sudah bisa membayangkan bagaimana rambut para model ditata menggunakan alat pemanas, hair dryer, dan hair spray setiap saatnya.

Model membawakan busana karya Jeffry Tan yang berkolaborasi dengan shampo Serasoft di Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 di Senayan City, Jakarta, Selasa (25/10). Rancangan kali ini bertema Prime Collection. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sedangkan seharusnya, rambut menjadi satu aset dari kaum wanita yang harus dijaga sebaik mungkin. Perawatan yang tidak seimbang, penggunaan alat pemanas secara berlebihan, dan paparan polusi saat Jakarta Fashion Week berlangsung tentu akan membuat rambut mengalami kerusakan dan penuaan, mulai dari rontok, berketombe, kering, dan kusam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serasoft dari PT Lion Wings berkolaborasi dengan Jeffry Tan di panggung JFW 2018

Hal inilah yang kemudian menginspirasi PT Lion Wings untuk meluncurkan Serasoft dengan tiga varian unggulan, yaitu Serasoft Shampoo Hairfall Treatment, Serasoft Shampoo Dandruff Treatment, dan Serasoft Shampoo Shiny Black. Ketiga varian tersebut memiliki DGA Serum untuk Anda yang ingin terus berkreasi dengan tatanan rambut, tanpa takut rusak.

Serasoft Shampoo Harifall Treatment dapat mencegah dan menghentikan kerontokan rambut, diperkaya dengan bahan alami Sophora Root untuk memperkuat akar rambut. Serasoft Shampoo Dandruff Treatment dapat membantu menghilangkan ketombe dan membuat rambut berkilau, tanpa kering.

Sedangkan Serasoft Shampoo Shiny Black dapat menjadikan rambut Anda hitam, sehat, dan cantik. Rangkaian shampoo Serasoft tidak hanya membuat rambut terlihat baik dari luar, namun juga sehat dari dalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini