Sukses

Rona Lipstik Merah Sempurna untuk Semua Warna Kulit

Tanpa perlu susah payah mencari warna yang tepat, Benefit menghadirkan rona lipstik merah yang sesuai dengan semua warna kulit.

Liputan6.com, Jakarta Jika berbicara mengenai lipstik, tentu ada satu warna yang wajib dimiliki setiap wanita yaitu warna merah. Nuansa merah pada bibir mampu menciptakan kesan berani, segar, dan membuat kesan seksi tanpa perlu usaha berlebih. Hal tersbeut menjadikan warna merah kian digemari hingga saat ini.

Tapi lagi-lagi untuk mendapatkan rona lisptik merah yang sempurna sesua warna kulit tentu bukanlah perkara mudah. Dari sekian banyak spektrum warna merah, tentu akan menjadi tantangan tersendiri untuk menemukan rona lipstik merah yang sesuai dengan Anda.

Kali ini, hadir solusi baru yang mempermudah Anda untuk mendapatkan rona lipstick merah yang sesuai. Benefit baru saja melansir They're Real RED ON! Sexy Matte Lip Color. Merupakan jawaban praktis untuk mewujudkan rona bibir merah sempurna.

Tanpa perlu susah payah mencari warna yang tepat, Benefit menghadirkan rona lipstik merah yang sesuai dengan semua warna kulit. (Foto: ISTIMEWA)

Lipstik lansiran terbaru dari Benefit ini memiliki keunikan tersendiri. Hadir dengan satu warna merah saja, namun akan cocok dengan semua jenis warna kulit. Tak hanya itu saja, warna merahnya juga akan tahan lama serta memberi hasil akhir soft-matte finish yang membuat bibir tampak berisi dan sehat.

Hadir dalam bentuk compact dengan packaging yang dilengkapi kaca serta kuas aplikator yang mumpuni, maka akan semakin mempermudah Anda untuk mendapatkan rona bibir merah sempurna kapan saja dan di mana saja. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini