Sukses

Inspirasi Modest Wear Minimalis ala Street Style Tokyo

Bosan dengan gaya modest wear yang itu-itu saja? Intip inspirasi gaya yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Kota Tokyo tak hanya identik dengan gaya jalanan yang unik dan berani, tapi juga gaya modest wear minimalis yang sederhana. Tak melulu harus mengenakan hijab, tampilan modest wear yang artinya tertutup, sopan, namun tetap stylish ini dapat memberikan kesan yang chic.  

Seperti beberapa inspirasi yang dibagikan oleh akun Instagram @stylearena.jp berikut ini. Para fashionista di Tokyo tampil dengan gaya modest wear trendi dan modern yang dapat dikenakan untuk keseharian Anda. Misalnya ke kantor, kampus atau sekadar nongkrong di akhir pekan.

Anda dapat tampil sederhana namun tetap chic dengan menggabungkan midi dress dan rok panjang. Gaya tumpuk ini juga bisa dikenakan bersama dengan hijab. Lupakan high heels sejenak, dan beralih mengenakan sepatu sneakers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Modest wear

Padukan atasan putih berdetail lengan puff dengan overall dress bermotif bunga-bunga. Anda bisa melengkapi tampilan modest wear ini dengan aksesori trendi seperti topi, anting dan sandal berdetail unik untuk acara santai.

Menggabungkan atasan putih beraksen lipit dengan celana palazzo berwarna khaki akan membuat penampilan Anda terlihat lebih profesional. Gaya ini sangat pas dikenakan untuk ke kantor. Lengkapi dengan tas dan platform shoes.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.