Sukses

Hobi Traveling? Ini Pekerjaan yang Cocok untuk Anda

Ini perkerjaan yang cocok untuk Anda pemilik hobi traveling.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda hobi traveling dan memiliki bakat untuk menemukan tempat-tempat unik di berbagai belahan dunia? Jika benar, Anda bisa mencoba melamar pada pekerjaan yang satu ini.

Dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (26/10/17), New York Times ingin mengajak Anda untuk bergabung menjadi reporter dan dan pergi traveling untuk mereka. Anda diminta untuk bergabung menjadi bagian dalam fitur mereka yang dinamakan “52 Places to Go” yang mendokumentasikan keajaiban alam dan buatan manusia yang layak untuk mendapatkan perhatian khusus.  

Mereka sedang mencari koresponden yang sanggup berpergian ke berbagai  tempat unik yang masuk kedalam daftar mereka. Kemudian Anda diminta untuk menceritakan kembali kisah perjalanan Anda selama berpergian.

Ilustrasi Travel (iStockphoto)​

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bekerja sambil traveling

Cerita yang diharaplan meliputi seputar budaya hingga kisah masyarakat di tempat Anda berkunjung. Calon yang ideal adalah mereka yang telah melakukan perjalanan ke berbagai tempat, mampu beradaptasi dan mendokumentasikan secara tertulis di media sosial.

Ilustrasi Travel (iStockphoto)​

Untuk Anda yang sebelumnya pernah memiliki pengalaman bekerja sebagai jurnalis di perusahaan penerbitan atau surat kabar pekerjaan ini sangat cocok. Tak hanya itu Anda diminta untuk dapat berkomitmen selama setahun penuh. Apakah Anda berminat dan memenuhi kriteria tersebut?

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini