Sukses

Rambut Rusak? Pakai Jenis Shampo Ini

Liputan6.com, Jakarta Masalah rambut acapkali membuat wanita harus pergi ke salon atau tempat perawatan rambut. Mulai dari masalah kering, kusam sampai bercabang. Namun, dengan perawatan itu tentu Anda harus menyediakan waktu dan biaya lebih.

Padahal, mengetahui penyebab masalah-masalah ini dan mencegahnya jauh lebih penting daripada berusaha memperbaiki penampakan rambut.

Salah satu model Jakarta Fashion Week 2017, Grace juga merasakan hal yang sama. Ia mengatakan, sebagai model harus siap merasakan beragam hal terutama rambut, seperti dicatok, diwarnai, dan sebagainya. Maka dari itu, tentu rambut bakal rusak kalau tidak dirawat.

“Perawatan rambut sangat penting bagi saya. Apalagi rambut sering dijadikan eksperimen saat model. Salah satu perawatan yang mudah adalah dengan shampoo. Namun, jarang sekali ada produk sampo yang memakai serum,” ujar Grace saat Press Conference Shampoo Serasoft, Senayan City, Rabu (25/10/2017).

Hal serupa juga diutarakan oleh Fashion Stylish, Shabura. Menurut dia, profesi sebagai model kerap membuat rambut rusak kalau tidak dirawat dengan benar. Kalau rusak tentu akan berdampak pada penampilan.

“Ya tentu, salah satu solusinya para model harus merawat rambut dengan benar. Tak hanya dengan shampo saja, pakai serum agar rambut lebih sehat dan tidak kering,” imbuh Shabura.

Menyadari permasalahan itu, PT Lion Wings meluncurkan secara resmi shampo terbaru yaitu Serasoft. Produk tersebut sekaligus sebagai The Official Shampoo Brand of Jakarta Fashion Week 2017.

Produk Manager Serasoft, Hendrawan mengatakan c. Selain itu, shampo itu mampu melindungi kesehatan rambut secara terus-menerus,” tutur Hendrawan.

Mengenai Serasoft, lanjut Hendrawan merupakan generasi terbaru shampo dengan DGA Serum untuk para wanita yang suka eksplorasi tanpa takut rambut rusak.

“Cukup pakai produk ini, rambut terawat sempurna dan tak perlu sering ke salon, cukup di rumah,” imbuh Hendrawan.

Perlu diketahui, terdapat 3 varian Shampoo Serasoft untuk perawatan rambut bagi para perempuan.

Pertama, Serasoft shampoo hairfall Treatment dengan DGA Serum. Varian ini untuk perawatan untuk mencegah dan mampu menghentikan kerontokan. Selain itu, Serasoft Shampoo Shiny Black dengan DGA Serum mampu menjadikan rambut hitam tampak lebih sehat dan berkilau.

Terakhir adalah Serasoft Shampoo Dandruff Treatment dengan DGA Serum. Pada produk itu tambahan ZPT membantu menghilangkan ketombe agar tidak datang kembali dan membuat rambut berkilau.

Pakar Rambut Dunia, Naoyoshi Sonoda mengatakan, semua produk Serasoft merupakan generasi terbaru dengan serum yang diciptakan menggunakan teknologi dari Jepang.

“Produk itu bisa bekerja secara terus menerus memperbaiki struktur rambut yang rusak dari dalam batang. Selain itu mampu menyehatkan kulit kepala, membantu rambut lebih halus lagi,” kata Naoyoshi Sonoda.

 

Artikel Selanjutnya
Tata Cara Menyisir Seperti Ini Bisa Merusak Rambut
Artikel Selanjutnya
4 Trik Ampuh Miliki Rambut Tebal