Sukses

Perpaduan Gaya Rancangan 4 Desainer Pilihan di Panggung JFW 2018

Liputan6.com, Jakarta Rancangan busana memiliki garis desain dari masing-masing desainer. Hal ini sesuai dengan ide kreatif para pelaku di industri mode. Keberagaman ini bukan berarti sebuah tantang. E-commerce lokal blilbli menggabungkan garis desain yang berbeda dari empat brand pilihan yaitu Hunting Fields, Pop.U by Populo Batik, Danjyo Hiyoji, dan label in-house Blibli Papercut di Jakarta Fashion Week 2018.

Peragaan busana bertajuk Fashion Fusion di Jakarta Fashion Week 2018 ini mempersembahkan perpaduan beragam desain yang unik dan indah dalam koleksi ready to wear. Busana dari para desainer menggambarkan karakter fashion dari konsumen Blibli selama ini.

Danjyo Hiyoji menghadirkan koleksi bertema Arc yang terinspirasi dari budaya Jepang. Koleksi ini diperkuat dengan detail pita origami dengan cutting sederhana pada setiap look. Danjyo Hiyoji secara konsisten menghadirkan garis rancangan edgy yang khas dengan sentuhan aksen feminin.

Pop.U by Populo Batik juga menghadirkan konsep Rooted Transformation dari batik Jawa tradisional menjadi batik modern. Koleksi ini diterjemahkan kedalam bentuk atasan, bawahan, dan jaket yang stylish.

Sementara Hunting Fields memamerkan koleksi yang terinspirasi dari alam. Keindahan alam diterjemahkannya ke dalam desain. Gelombang laut, kelopak bunga yang bermekaran, serta bentuk awan bulat terasa nyata dalam parade busananya. Koleksi untuk Jakarta Fashion Week 2018 ini kaya akan sentuhan pleats dan cutting edgy yang telah menjadi ciri khasnya.

 

 

1 dari 2 halaman

Papercut

Terakhir Papercut menawarkan koleksi dengan tema Touch of Retro. Koleksi ini menggabungkan dari beberapa style yang sesuai dengan tren saat ini. Untuk show JFW 2018 ini Papercut menghadirkan busana dengan detil flower print, suit cut, dan ruffle.

“Melihat selera konsumen, Blibli menyediakan kebutuhan fashion wanita dengan berbagai koleksi dari mulai brand yang sudah dikenal baik lokal maupun internasional, exclusive collection dari beberapa desainer ternama Indonesia, sampai dengan Papercut yang merupakan private label dari Blibli.com,” kata Desey Muharlina Bungsu Vice President Ladies Fashion, Health and Beauty Category Blibli.com saat konferensi pers pada Selasa (25/10/2017), di Senayan City.