Sukses

Sontek Gaya Stylish Olivia Wilde di Uniqlo New York

Liputan6.com, Jakarta Aktris Olivia Wilde tampil stylish saat menghadiri cocktail party kolaborasi dua perusahaan asal Jepang, Uniqlo dan Toray, di New York City, Selasa (24/10/2017) malam waktu setempat. Kehadirannya pun menarik perhatian tamu-tamu yang hadir di sana.

Pemeran di serial The Girl Next Door ini mengenakan kemeja flanel dan rok dengan detail flare di bagian bawah. Ia juga mengenakan coat bermotif kotak-kotak dan boots merah dengan sepatu heels.

Kemeja flanel yang dikenakan Olivia Wilde merupakan koleksi Uniqlo dan dapat menjaga tubuh tetap hangat. Tak hanya itu, kemeja ini juga sangat nyaman saat digunakan. Maklum saja, suhu musim gugur di New York cukup rendah, yakni sekitar 18 derajat Celcius dengan angin yang bisa membuat tubuh menggigil.

 

1 dari 2 halaman

Olivia Wilde

Kesan stylish juga dihadirkan dari roknya yang berdetail flare. Rok dari Uniqlo ini dipilih sebagai padanan tepat dengan warna gelap. Serasi dengan kemeja flanel dan boots yang berwarna merah.

Olivia Wilde juga menambahkan aksesori yang membuat penampilannya semakin maksimal. Seperti oversized gold earing yang dipakainya malam itu.

Rekan sesama aktor, Zachary Quinto, juga tampil stylish dengan Uniqlo cashmere sweater. Ia memadukan sweater tersebut dengan kemeja putih dan celana berwarna gelap. Sempurna untuk suhu sejuk musim gugur tapi tetap terlihat trendi!

Olivia dan Zachary menghadiri cocktail party untuk pameran The Art and Science of Lifewear di New York City. The Art and Science of Lifewear mempresentasikan bagaimana Uniqlo dan Toray secara mengagumkan saling melengkapi satu sama lain dalam memajukan Uniqlo Lifewear. Hal ini menjadikan Uniqlo Lifewear sebagai pakaian jadi yang paling responsif atas segala kebutuhan di dunia dan menjadikannya untuk terus relevan dengan segala kebutuhan manusia hari ini.