Sukses

Mewahnya Kebiasaan Adik Ratu Elizabeth di Pagi Hari

Serangkaian kebiasaan mewah kerap dilakukan oleh Putri Margaret, adik Ratu Elizabeth di pagi hari. Penasaran apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada yang menarik dari kehidupan keluarga kerajaan Inggris. Mulai dari fakta bahwa Ratu Elizabeth yang tak jarang memakai Tupperware untuk makan hingga Pangeran William yang tak mau memakai cincin pernikahannya dengan Kate Middleton. Nah, satu kenyataan unik lain datang dari adik Ratu Elizabeth, Putri Margaret.

Dikabarkan Putri Margaret memiliki kebiasaan mewah di pagi hari. Melansir halaman Vogue pada Kamis (26/10/17), Putri Margaret bangun pukul 9 pagi dan akan sarapan di tempat tidur yang dilanjutkan dengan kegiatan mendengarkan radio serta membaca koran selama 2 jam di tempat tidur tersebut. Kemudian melakukan chain smoking atau menghisap beberapa rokok secara berturut-turut.

Ia lalu akan menghabiskan waktu selama 1 jam untuk mandi yang diisi dengan berbagai sesi rias. Semua ini telah dipersiapkan oleh para pelayannya. Satu hal yang perlu dicatat, Putri Margaret tak akan mau memakai pakaian lebih dari satu kali jika pakaian tersebut belum dicuci bersih terlebih dahulu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ritual Mewah

Setelah selesai urusan penampilan, Putri Margaret akan turun ke lantai bawah untuk disuguhkan “vodka pick-me-up” tepat pada pukul 12.30.

Ilustrasi Wine (iStockphoto)

Makan siang dilakukan bersama Ibu Suri (sewaktu ia masih hidup) dengan hidangan 4 menu utama yang disajikan secara informal di atas piring perak. Setengah botol wine untuk tiap orang beserta buah dan ragam varian keju lokal dan Continental melengkapi makan siang tersebut.

Ilustrasi Foto Keju (iStockphoto)

Tampaknya Putri Margaret memiliki awal hari yang cukup menyenangkan untuk mempersiapkan diri dalam menjalankan berbagai aktivitas. Bagaimana dengan kebiasaan Anda di pagi hari? Apakah cukup menyenangkan?

Bio In God Bless

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini