Sukses

Ini Dia Pemenang Kompetisi Desain Jaket Ojek Online

Liputan6.com, Jakarta Industri fashion dan transportasi online memang dua hal yang berbeda. Namun, keduanya bisa dijembatani lewat sebuah ajang mode bergengsi Jakarta fashion Week.

Tahun ini, Jakarta Fashion Week 2018 menggandeng Grab sebagai official ride partner selama pekan mode terbesar di Asia Tenggara ini. Dengan tema "Grab with Gusto?" Grab mendukung dan memungkinkan masyarakat untuk terhubung dengan hal-hal yang penting bagi mereka. Salah satunya berhubungan dengan ajang mode yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup masa kini.

Pada kesempatan ini, Grab berkolaborasi dengan desainer Tanah Air, Rani Hatta, memberikan kesempatan kepada para desainer muda berbakat melalui kompetisi jaket GrabBike.

Menurut Mediko Azwar selaku Marketing Director Grab Indonesia mengatakan perhatian terhadap objek desain merupakan yang diperlombakan, yaitu pengemudi GraBike. Pasalnya, jaket ini akan menjadi jaket kebanggaan bagi para mitra pengemudi GrabBike.

Kompetisi ini sendiri diselenggarakan sejak 6 Oktober 2017. Haislnya, terpilih enam finalis dari total peserta sebanyak 87 peserta dan diumumkan pada Selasa (24/10/2017) kemarin di Atrium Senayan City dalam rangkaian acara Jakarta Fashion Week 2018.

Yayak Suryo berhasil menyabet gelar pemenang dan sukses mendapatkan hadiah eksklusif menarik, seperti uang tunai sebesar 10 juta rupiah. Selain itu, desain jaket yang dirancang oleh enam finalis akan tampil pada halaman majalah fashion terkemuka. Desain pemenang terbaik akan diproduksi dalam jumlah besar dan mendapatkan kesempatan bimbingan langsung dari Rani Hatta pada saat proses pembuatan jaket GrabBike tersebut.

Artikel Selanjutnya
Tips Mudah Dapatkan Diamonds di Gim Mobile Legends
Artikel Selanjutnya
Rilis Oktober, Berapa Harga PS4 Gran Turismo Sport di Indonesia?