Sukses

Gaya Feminin Karakter Disney Minie Mouse di Panggung JFW 2018

Liputan6.com, Jakarta Pagelaran mode Jakarta Fashion Week 2018 melahirkan tren mode yang stylish dan kekinian. Salah satunya dengan show dari Matahari Departemen Store. Berkolarasi bersama The Walt Disney dengan karakter kartunnya yang memiliki gaya busana inspiratif Mini Mouse, Matahari menghadirkan koleksi busana bertajuk Rocks & Fun.

Koleksi ini hadir dalam dua sequence yaitu Rockmantique dan Minnie Rocks The Dots. Sesi pertama Rockmantique menghadirkan busana bernuansa rock & roll namun tetap dengan sentuhan feminin khas Minnie. Gaya feminin diberikan pada hairdo yang dilengkapi bunga mawar merah.

"Koleksi kali ini terbagi atas dua Rockmantique dan Minnie Rocks The Dots. Tampilannya lebih kasual mudah di mix and match dan dominasi warna merah, putih, dan hitam," kata Imelda Like Fashion Director Matahari saat konferensi pers Jakarta Fashion Week 2018 pada Selasa (24/10/2017), di Brewerkz Senayan City.

Warna hitam dan merah yang merupakan signature color Mini Mouse mendominasi koleksi untuk Jakarta Fashion Week 2018. Koleksi ini menghadirkan atasan cut out pada bagian leher, cutting asimetris dengan sentuhan motif tartan menambah kesan rock & roll. Material leather, rib, rayon sheer, polyester, dan denim semakin menampilkan sisi feminin sekaligus tegas dan tangguh dari wanita yang memakainya.

 

1 dari 2 halaman

Minnie Rocks The Dots

Sementara pada sesi kedua, Matahari menghadirkan nuansa yang lebih fun dan playfull dengan tema Minnie Rocks The Dots. Koleksi ini menggambarkan karakter Minnie Mouse yang dituangkan dalam busana ready to wear. Desain yang edgy tepat untuk wanita muda yang lincah, enerjik, playful, dan fun. Koleksi ini menggunakan gradasi warna merah, hitam, navy, baby pink, dan putih. Motif printed polkadot yang menjadi ikon Minnie Mouse menambah fun koleksi ini.

"Cerita dan karakter Disney disukai dan dekat dengan konsumen dari segala umur. Kolaborasi dengan Matahari dapat membawa keluarga Indonesia dekat dengan karakter Disney khususnya Minnie Mouse," kata Herry Salim Country Manager The Walt Disney Company Indonesia.

Kolaborasi dengan Disney ini juga merupakan salah satu langkah dari Matahari untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mencintai karakter Minnie Mouse yang stylish.

"Kerjasama ini sebagai komitmen Matahari memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan. Dengan menghadirkan karakter Disney akan memanjakan masyarakat yang memakainya," tutup Christian Kurnia Merchandising, Marketing & Store Operation Director Matahari.

Artikel Selanjutnya
Wujudkan Kepribadian Gaya Anda Lewat Paduan Scarf yang Tepat
Artikel Selanjutnya
5 Gaya Keren Engku Emran Calon Suami Laudya Cynthia Bella