Sukses

Tips Tampil Stylish Saat Datang ke Jakarta Fashion Week 2018

Pagelaran akbar Jakarta Fashion Week 2018 sedang berlangsung, untuk Anda yang masih bingung akan hadir dengan busana apa intip tips berikut.

Liputan6.com, Jakarta Pekan mode Jakarta Fashion Week 2018 masih berlangsung hingga hari Jumat (27/10/2017) mendatang. Bagi Anda yang sudah memiliki tiket masuk atau undangan untuk menghadiri acara tersebut, tentu saja sudah tidak sabar tampil keren dan stylish, bukan?

Saat akan menghadiri acara fashion week, hal yang perlu Anda perhatikan adalah tampilan seperti apa yang akan dikenakan. Hal ini agar penampilan Anda tetap terlihat stylish dan tak jadi ‘salah kostum’.

Masih ada waktu untuk memilih paduan busana yang akan Anda kenakan. Seperti beberapa gaya yang terinspirasi dari gaya jalanan para fashionista saat menghadiri fashion week berikut ini.

Berani bermain warna

 

@ayaxxamiaya @nyfw #ny#nyfw#style#stylish#suit#red#totallyred#onthestreet#szymonbrzoska#stylestalker#twinsu

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Style Stalker (@thestylestalkercom) pada

Tak ada salahnya Anda tampil berani dengan paduan busana yang lebih berwarna. Misalnya memadukan one set outfit dengan pilihan warna pink milenial atau bahkan merah. Tampilan ini akan memberikan sebuah statement pada gaya Anda ketika dating ke fashion week. Berani coba?

Gaya monokrom

 Namun, jika Anda belum berani untuk tampil dengan warna-warna cerah, gaya monokrom bisa dijadikan andalan. Padukan dress dengan detail high slit warna hitam dengan aksesori yang warnanya senada, seperti topi beret, sling bag dan sepatu boots 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermain dengan aksesori

Apabila pilihan busana Anda jatuh pada gaya monokrom, maka tak ada salahnya bermain dengan beragam aksesori trendi. Misalnya, busana serba putih bisa Anda berikan sentuhan warna cerah pada tampilan, seperti mengenakan sling bag berdetail unik warna merah, anting statement warna merah, serta kacamata vintage warna putih.

 

@carodaur @parisfashionweek #style#stylis#fashion#red#pants#onthestreet#shirt#longshirt#parisfashionweek#fashionweek#stylestalker #szymonbrzoska

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Style Stalker (@thestylestalkercom) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.