Sukses

Sumatran Chocolate, Dessert Lezat yang Meleleh di Mulut

Untuk Anda penggemar cokelat dan menu dessert, sajian yang satu ini wajib dicoba.

Liputan6.com, Jakarta Saat berlibur ke Bogor, jangan lupa untuk menikmati kelezatan dessert atau makanan penutup yang beraneka ragam. Kota Bogor terkenal dengan variasi jajanan yang kaya rasa. Tak hanya menu-menu khas Indonesia, aneka sajian yang terinspirasi dari menu western pun ada di sini. Salah satunya adalah menu dessert bercita rasa cokelat yang menjadi signature dish di Hotel ibis Styles Bogor.

Sumatran Chocolate adalah sebuah potongan cake yang berbahan baku cokelat dari Sumatera yang manis dan lezat. Disajikan dengan suhu dingin, kue cokelat creamy ini semakin sempurna dipadukan dengan agar-agar kelapa yang segar pada bagian tengahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Terjangkau

Perpaduan agar-agar dan kue cokelat membuat menu dessert ini terasa unik dan meleleh di mulut. Dijamin Anda dan keluarga pasti ketagihan.

Untuk menyeimbangkan rasa manis dari cokelatnya, kue ini pun disajikan secara menarik dengan potongan buah stroberi segar, potongan kue bolu, buah nangka dan kacang. Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 45 ribu untuk mendapatkan sepotong kue lezat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini