Sukses

Staycation di Pinggiran Kota Jakarta? Ini yang Bisa Anda Lakukan

Ingin staycation yang tak jauh dari kota Jakarta? Berikut beragam hal yang bisa Anda lakukan.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan merupakan waktu yang paling dinantikan bagi Anda para pekerja yang sibuk. Menikmati liburan yang hanya bisa dirasakan dua hari dalam seminggu, tentu saja harus dimanfaatkan sebaik-baiknya bersama keluarga.

Salah satu cara menikmati liburan akhir pekan adalah staycation bersama keluarga. Staycation identik dengan liburan singkat di akhir pekan yang tak perlu jauh-jauh hingga ke luar kota. Namun, jika Anda termasuk orang yang ingin jauh dari hiruk pikuk ibu kota serta mendapatkan ketenangan, mungkin Anda bisa menikmati staycation di kota Bogor.

Bogor yang tak jauh dari Jakarta, memiliki banyak pilihan tempat menginap yang nyaman dan aman untuk keluarga. Seperti hotel yang sempat tim Liputan6.com kunjungi beberapa waktu lalu. Ya, Ibis Styles Bogor merupakan salah satu hotel unggulan untuk para city traveler menginap dan menikmati sejuknya kota hujan ini.

Hotel yang lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota ini sangat mudah dijangkau bagi Anda yang berasal dari Jakarta. Berada di lingkungan sebuah perumahan estate, Ibis Styles Bogor menghadirkan konsep penginapan yang bertema Kebun Raya Bogor. Saat memasuki lobi utama, Anda akan melihat desain interior yang modern dan kekinian dengan hiasan patung rusa serta tiang-tiang seperti ranting daun warna-warni.

Di setiap kamar, Anda akan merasakan kesan ruangan yang homey dengan hiasan wallpaper bergambar ikon kota Bogor seperti bunga Rafflesia Arnoldi dan rusa yang bergaya pop art. Tak hanya itu saja, furnitur yang digunakan pun terlihat sangat kekinian, seperti meja dan kursi yang bergaya Scandinavian serta desain kamar mandi yang modern. Dari kamar lantai atas pun Anda akan disuguhkan pemandangan hamparan lapangan golf luas dan Gunung Salak yang mengintip dari kejauhan.  

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagai Fasilitas Menarik

Seperti layaknya hotel keluarga pada umumnya, Ibis Styles Bogor pun menyediakan berbagai fasilitas menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga. Tak perlu bingung untuk mengisi perut ketika lapar, karena di sini Anda dapat menikmati berbagai menu untuk sarapan, makan siang dan makan malam yang disediakan di restoran.

Bagi yang membawa anak kecil saat berlibur, ajak anak Anda menikmati beragam permainan anak di kids corner agar anak-anak tak merasa bosan. Selain itu, jika Anda tak pernah meninggalkan olahraga meski sedang berlibur, Anda bisa menikmati fasilitas kolam renang untuk dewasa hingga anak-anak serta ruangan gym dengan beragam alat olahraga lengkap. Jadi, tunggu apalagi, segera ajak seluruh keluarga Anda menikmati staycation di pinggiran kota Jakarta. Selamat berakhir pekan!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.