Sukses

Putra Mahkota Dubai Luncurkan Dubai Fitness Challenge

Liputan6.com, Jakarta  

Yang Mulia Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Putera Mahkota Dubai dan Ketua Dewan Eksekutif Pemerintah Dubai bersama Dubai Sports Council meluncurkan Dubai Fitness Challenge. Tujuan dari program ini adalah memotivasi penduduk lokal untuk berkomitmen menjalankan aktivitas fisik dan membuat Dubai menjadi kota paling aktif di dunia.

Tantangan ini diciptakan agar masyarakat, penduduk dan pengunjung Dubai terinspirasi untuk rajin berolahraga. Hanya dengan 30 menit selama 30 hari, masyarakat Dubai berkomitmen melalui berbagai acara olahraga ataupun kegiatan lainnya yang diadakan.

“Dubai ingin menjadi contoh bagi kota-kota lain di dunia dalam mendorong penduduk lokalnya untuk menjadikan aktivitas fisik dan olahraga menjadi sebuah hal yang sangat penting. Kami sangat bersemangat untuk berbagi sebuah budaya kebugaran, karena kami sangat yakin bahwa dengan menjadikan aktivitas fisik dan olahraga sebagai bagian dari rutinitas harian, akan membantu meningkatkan kualitas hidup seseorang secara signifikan.” Ungkap Yang Mulia Sheikh Hamdan bin Mohammed.

Dikutip dari laman Dubai Tourism, Yang Mulia Sheikh Hamdan bin Mohammed pun menjelaskan bahwa Dubai Fitness Challenge telah didesain untuk memotivasi tiap individu dalam mencapai sebuah gaya hidup aktif dan bersemangat. Program ini melengkapi inisiatif lainnya yang dirancang untuk menjadikan Dubai sebagai kota dengan tingkat kebahagiaan tertinggi di dunia. Tentu saja dengan menyediakan lingkungan sosial yang positif dan sebuah kondisi pendukung gaya hidup yang positif.

 

1 dari 2 halaman

Dubai Fitness Challenge

Program yang seru dan menarik ini diadakan mulai 20 Oktober 2017 hingga 18 November 2017, Dubai Fitness Challenge menjadi satu-satunya kegiatan berseri di Dubai yang berhubungan dengan kebugaran, hingga saat ini.

Dubai Fitness Challenge ini menghadirkan berbagai bentuk aktivitas, mulai dari berjalan kaki, olahraga beregu, regu kebugaran yang intens, dayung, yoga, aerobic, sepak bola dan bersepeda.

Dengan diadakannya program ini selama satu bulan, diharapkan masyarakat lokal dapat menikmati kegembiraan. Yang terpenting menjadi ajang pembuktian diri dan interaksi sosial yang dapat dinikmati semua kalangan dengan berbagai tingkat kebugaran.

Selain itu, program ini pun memberi kesempatan untuk bereksperimen dengan cara baru dan menyenangkan. Tujuannya untuk memperbaiki tingkat kebugaran masyarakat lokal Dubai di berbagai penjuru kota yang belum mereka coba sebelumnya.