Sukses

7 Pasang Zodiak dengan Kecocokan Tinggi, Bagaimana dengan Anda?

Beberapa pasang zodiak di bawah ini sangat cocok bersama-sama, bagaimana dengan Anda dan pasangan?

Liputan6.com, Jakarta Ketika melihat dua orang berpasangan mungkin Anda pernah merasakan bahwa keduanya tidak cocok atau sangat cocok dan hal ini ternyata bisa dilihat dari zodiak. Ya, kecocokan antar zodiak tentu akan berpengaruh terhadap beberapa aspek kehidupan Anda dengan pasangan.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (25/10/2017), berikut ini adalah beberapa pasang zodiak yang sangat cocok bersama-sama. Apakah Anda dan pasangan ada di salah satunya?

1. Taurus dan Cancer

Sifat keras kepala dan loyal dari Taurus, serta si Cancer yang emosional akan membuat pasangan ini sangat perhatian dan baik kepada satu sama lain. Dua zodiak ini akan saling mencintai dengan gairah yang tidak pernah padam, membuat zodiak lainnya merasa cemburu.

2. Gemini dan Aries

Gemini dan Aries dilahirkan sebagai zodiak yang mandiri, namun juga sangat antusias. Gairah Aries akan petualangan akan mempengaruhi Gemini, sehingga tidak akan ada momen yang membosankan ketika kedua zodiak ini bersama, karena mereka suka mencoba hal-hal baru.

3. Leo dan Leo

Ya, Leo akan sangat cocok dengan pasangan yang memiliki kepercayaan diri dan ambisius seperti diri mereka sendiri. Sejak Leo terlahir sebagai zodiak yang sangat bersemangat, sesama Leo akan saling memotivasi satu sama lain.

Mereka akan memperlakukan satu sama lain sebagai raja dan ratu. Selain itu, mereka tidak akan pernah menyerah untuk membuat pasangannya merasa bahagia.

4. Virgo dan Virgo

Sama halnya dengan Leo, Virgo akan menemukan kenyamanan dengan zodiak Virgo, karena mereka sangat cocok dalam hal logika dan analisa. Mereka suka membuat rencana dan jadwal.

Zodiak ini tidak senang memperlihatkan perasaannya kepada orang lain. Sebenarnya itu juga tidak perlu, karena zodiak Virgo sudah memahami satu sama lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pasangan zodiak yang sangat cocok bersama

5. Libra dan Capricorn

Libra dan Capricorn adalah contoh klasik dari zodiak yang sangat berlawanan, namun sangat cocok jika bersama. Libra menyukai berada di tengah-tengah banyak orang, sedangkan Capricorn lebih senang sendirian dan mandiri.

Libra adalah zodiak yang sangat mudah bergaul dan cerewet, namun pemalas. Berkebalikan dengan zodiak Capricorn yang tegas, tidak mudah percaya, dan pekerja keras.

Inilah mengapa sikap optimis Libra bisa sedikit membuat Capricorn nyaman dan Capricorn sendiri bisa membuat Libra lebih bekerja keras. Keduanya akan menyeimbangkan satu sama lain.

6. Scorpio dan Sagitarius

Kebebasan adalah satu hal yang sama-sama didambakan oleh zodiak Scorpio dan Sagitarius. Scorpio sangat kuat, sedangkan Sagitarius mudah gelisah.

Scorpio cenderung merasakan emosi yang kuat, sedangkan Sagitarius lebih memilih untuk menahannya. Namun, ketika berhubungan dengan cinta, keduanya sangat protektif kepada hati masing-masing, berusaha memberi ruang untuk diri sendiri.

7. Aquarius dan Pisces

Walaupun Aquarius sangat mandiri dan Pisces sangat bergantung, kreativitas dan imajinasi dapat menyatukan keduanya. Aquarius yang suka merangsang pembicaraan memancing Pisces yang suka berbicara tentang hobi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Life

Video Terkini