Sukses

5 Zodiak Ini Hobi Buat Malu Orang Sekitarnya, Anda Salah Satunya?

Beberapa zodiak ini hobi membuat orang di sekitarnya merasa malu, apakah Anda salah satunya? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada hubungan yang sempurna, namun ada beberapa orang yang memang seringkali membuat malu orang-orang di sekitarnya dan hal ini bisa terlihat dari zodiak. Ada beberapa zodiak yang memang terlahir untuk membuat orang-orang di sekitar mereka merasa malu.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (25/10/2017), berikut ini adalah beberapa zodiak yang hobi membuat orang di sekitar mereka merasa malu. Apakah Anda salah satunya?

1. Leo

Bila Anda berzodiak Leo, semua hal bisa menjadi fantastis. Namun, tidak ketika memasuki dunia sosal.

Leo adalah priadi yang romatis, murah hati, dan sangat suka diperhatikan. Sayangnya, sifat narsis mereka seringkali tidak bisa ditoleransi.

2. Gemini

Jika dilihat sepintas, Gemini adalah pasangan yang romantis, menyenangkan, dan setia. Namun, sama halnya dengan Leo, zodiak Gemini seringkali akan mempermalukan Anda ketika berada di dalam kelompok, disadari atau tidak.

3. Aries

Dalam banyak hal, Aries adalah pasangan yang romantis dan hebat ntuk dimiliki oleh seseorang. Sayangnya, mereka adalah makhluk yang sangat keras kepala, bahkan dunia bisa menyerah kepada mereka.

Aries sangat mungkin berteriak kepada seseorang ketika ada sesuatu yang tidak berkenan untuknya. Bantulah diri Anda sendiri, jangan pernah meminta maaf atas nama zodiak Aries, biasakan untuk menghentikannya ketika sedang melakukan argumen di depan publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak yang sering membuat malu orang di sekitarnya

4. Scorpio

Tidak hanya Anda, Scorpio akan membuat semua orang yang berada di sekitarnya merasa terganggu. Scorpio sangat mungkin berjanji tentang sesuatu, kemudian melakukannya, tanpa sadar dan tanpa diketahui oleh Anda. Ini berbahaya, percayalah.

5. Libra

Salah satu sifat negatif dari zodiak Libra adalah mereka manipulatif. Jika Anda menjalin dengan orang berzodiak Libra, mungkin Anda telah belajar sedikit cara menghadapinya.

Hal yang memalukan adalah saat Anda harus melihatnya sedang memanipulasi orang lain. Ketika orang tersebut sadar dirinya sedang dimanipulasi, percayalah, Anda juga akan ikut malu. Apakah zodiak Anda adalah di salah satu daftar ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Life