Sukses

Top 3 Hari Ini: Coco, Gadis Harajuku yang Tampil Super Stylish

Simak tiga rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (24/10/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Era digital memudahkan kita untuk mengetahui ragam hal dari belahan negara lain secara mudah. Salah satunya ialah sosok influencer yang dapat mengisnpirasi kita dalam hal bergaya. Siapa sangka, seorang gadis kecil bernama Coco asal Harajuku menjadi sorotan karena gayanya yang unik dan super stylish walau usianya masih belia.

Selain berita mengenai Coco, terdapat dua berita lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (24/10/2017) berikut ini.

1. Yuk Kenalan dengan Coco, Gadis Harajuku yang Tampil Super Stylish

Intip penampilan Coco, gadis cilik dari Harajuku Jepang dengan gayanya yang super stylish. Sumber (Foto: Instagram/@coco_pinkprincess)

Usia bukanlah halangan untuk tampil stylish. Setelah banyak kakek dan nenek yang memiliki penampilan yang fashionable, kini Anda harus kenalan dengan seorang gadis cilik asal Harajuku, Tokyo yang bernama Coco.

Meski usianya baru 6 tahun, tapi Coco sudah memiliki gaya yang super stylish dan tak kalah kerennya dengan para fashionista dewasa. Semenjak kemunculannya di Instagram, Coco menjadi fashion icon di Jepang. Tentu saja hal ini karena penampilannya yang stylish dan menggemaskan hingga memiliki 349 ribu pengikut dalam akun Instagram pribadinya @coco_pinkprincess. Selengkapnya baca di sini.

2. 4 Kebiasaan Wanita yang Dibenci Pria Saat Bertukar Pesan Singkat

Berikut empat kebiasaan wanita saat bertukar pesan singkat yang dibenci pria. (Foto: iStockphoto)

Sama seperti wanita, pria suka mengirimkan pesan singkat saat berkomunikasi. Mereka akan menatap handphone mereka dalam waktu yang lama, menanti jawaban dari sang kekasih. Namun, ketika pria sudah mulai mengurangi intensitas pesan singkat kepada Anda bahkan sudah tidak pernah memulai pembicaraan, Anda tentu akan bertanya apa yang terjadi? Apakah ia sudah tidak ingin menjalani hubungan dengan Anda? Baca di sini.

3. 4 Zodiak Ini Tak Ragu Tinggalkan Anda untuk Hal yang Lebih Baik

Behati-hatilah terhadap beberapa zodiak di bawah ini karena mereka tidak akan ragu meninggalkan Anda demi hal yang lebih baik. (iStockphoto)

Tidak hanya tentang cinta dan kepribadian, zodiak juga cenderung bisa membaca akhir dari tujuan Anda. Semua orang diciptakan baik, termasuk juga Anda, jadi jangan biarkan orang lain membuat Anda merasa tidak percaya diri. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini