Sukses

Wanita, Ini 5 Jenis Pria yang Paling Mungkin Selingkuh dari Anda

Hati-hati dengan beberapa jenis pria di bawah ini, karena mereka paling mungkin selingkuh dari Anda. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda sedang atau pernah berkencan dengan jenis pria yang suka selingkuh? Rasanya memang sulit untuk percaya bahwa seseorang yang Anda cintai mungkin melakukan selingkuh saat menjalin hubungan.

Menurut hasil penelitian, kaum wanita paling banyak menjadi korban dari perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangan prianya. Dilansir dari yourtango.com, Rabu (25/10/2017), berikut adalah beberapa tanda bahwa Anda berhubungan dengan jenis pria yang paling mungkin melakukan selingkuh. Penasaran?

1. Playboy

Anda pasti pernah menemui jenis pria seperti ini, mengklaim semua wanita adalah temannya, termasuk mereka yang mengirim pesan pada waktu-waktu yang kurang tepat. Pria yang senang melihat wanita berbikini di media sosial dan tidak bisa berhenti menggoda orang lain di tempat umum.

Jangan tersanjung dengan pujiannya. Anda bukan orang yang bisa mengubah pria seperti ini, percayalah.

2. Penipu

Pria ini adalah orang yang selalu mengakhiri setiap hubungannya karena masalah perselingkuhan. Anda juga pasti pernah menemui jenis pria yang satu ini.

3. Pria yang mudah bosan

Orang yang mudah bosan bisa cenderung akan memanfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk selingkuh. Jenis pria yang biasanya bisa Anda maafkan, tapi akan terus melakukan selingkuh dan memiliki pasangan baru setiap minggunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jenis pria yang paling mungkin selingkuh dari Anda

4. Pria yang kuat dan berpengaruh

Wanita sering kali jatuh cinta dengan jenis pria yang satu ini karena ia kuat dan memabukkan. Sayangnya, pria ini tidak memiliki integritas, karena tidak ada peraturan yang berlaku baginya.

5. Pria yang menikah karena status

Pria yang menikah karena tuntutan biasanya akan melakukan selingkuh. Entah itu tuntutan dari keluarganya atau supaya memiliki status yang berbeda dari orang lainnya.

Berhati-hatilah, jangan menikahi jenis pria yang satu ini. Anda akan merasa ada yang tidak benar, karena cinta bukan masalah bisnis, atau semuanya akan berakhir dengan segera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.