Sukses

Melihat Kepribadian Orang dari Pilihan Tempat Duduk di Pesawat

Ternyata kepribadian seseoang dapat dilihat dari pemilihan tempat duduk saat berada di dalam pesawat.

Liputan6.com, Jakarta Saat ingin berpergian dan memilih tempat duduk di pesawat, tempat duduk di bagian manakah yang Anda pilih? Apakah bagian dekat lorong, tengah, atau di bagian dekat sisi jendela? Pemilihan tempat duduk di pesawat ternyata mampu mendeteksi karakter dan kepribadian seseorang. Hal tersebut setidaknya diungkapkan Becky Spelman, seorang psikolog di Harley Street’s Private Therapy Clinic.

Menurut Spelman, seperti yang dikutip dari laman BravoTV, Selasa (24/10/2017), seseorang yang memilih tempat duduk di dekat jendela adalah mereka orang-orang yang mau menang sendiri. Mereka cenderung bersikap ‘setiap orang harus ada untuk diri mereka sendiri’.

“Orang yang memilih tempat duduk di dekat jendela saat berpergian dengan pesawat juga punya sifat lebih mudah tersinggung. Mereka hanya suka bergaul di lingkaran mereka sendiri,” ungkap Spelman.

Sementara, dalam pandangan Spelman, orang yang lebih memilih duduk di dekat lorong adalah mereka orang-orang yang tenang secara kepribadian. Punya sifat lebih memperhatikan kebutuhan orang lain dan tidak mudah tersinggung.

Bagaimana dengan Anda, tempat duduk mana yang Anda pilih saat memesan tiket pesawat?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.