Sukses

Debit Air Kecil di Mesin Cuci Menurunkan Kualitas Cucian?

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri penggunaan mesin cuci amat membantu meringankan pekerjaan rumah tangga, pasalnya, salah satu tugas rumah tangga satu ini amat menguras tenaga bila dilakukan secara manual.

Namun, tak seperti mencuci dengan tangan dimana air bisa ditampung dalam bak atau ember baru setelah itu proses pencucian bisa dimulai. Penggunaan mesin cuci amat mengandalkan debit air apalagi bila Anda memilih mesin cuci berjenis front loading yang membutuhkan air bertekanan tinggi agar hasil cucian maksimal.

Mesin cuci bertipe top loading dari sisi kantong lebih bersahabat tapi membutuhkan lebih banyak air untuk mencuci maupun membilas. Tapi, hal itu terbantahkan oleh mesin cuci Polytron Zeromatic.

Polytron Zeromatic telah dibenamkan teknologi canggih yang semakin memudahkan proses pencucian dengan air dan deterjen yang sangat irit. Kelebihannya ada pada penggunaan air yang super irit. Mesin cuci Polytron Zeromatic mampu terus berputar dan mencuci walau debit air mengalir sangat minim.

Tak hanya itu penggunaan listrik dan deterjen pun mampu ditekan hingga dua puluh persen oleh mesin cuci canggih ini. Pengoperasiannya juga terbilang amat mudah, tidak seperti mesin cuci lain yang harus men-setting mode pencucian di awal, fitur Easy Start memungkinkan proses pencucian cukup melalui satu tombol saja tanpa perlu repot mengatur mode proses pencucian.

Saat bekerja, mesin cuci yang tampil dengan desain mewah nan elegan dengan pintu  yang jauh lebih kuat dari bahan plastik ini benar-benar bebas bising. Jadi, beralihlah ke mesin cuci Belezza III, debit air kencang maupun kecil nyuci jalan terus!

 

(Adv)

 

 

Artikel Selanjutnya
Cek 8 Perabotan Dapur yang jadi Sarang Kuman!
Artikel Selanjutnya
7 Manfaat Hebat Dari Rajin Minum Air Hangat Pagi Hari