Sukses

Saat 3 Desainer Kenamaan YCIFI Unjuk Gigi di Panggung JFW 2018

3 Desainer kenamaan di bawah naungan YCIFI unjuk gigi di panggung Jakarta Fashion Week 2018.

Liputan6.com, Jakarta YCIFI atau Young Creator Indonesia Fashion Institute merupakan wadah pelatihan dan pendidikan fashion yang pada ajang Jakarta Fashion Week 2018 kali ini, menunjukkan berbagai karya luar biasa dari para mentor. Tidak hanya fokus pada produk fashion, namun juga bisnis, marketing, dan networking-nya, YCIFI menggandeng Kahfiati Kahdar, Auguste Soesastro, dan Deden Siswanto dalam tema Contagious.

Kahfiati Kahdar banyak bermain dengan warna putih dan hitam di panggung Jakarta Fashion Week 2018. Berbagai outer berbahan crepes tampaknya bisa Anda lihat mendominasi dalam koleksinya kali ini dengan inner yang kasual, yaitu berbahan kaus.

Koleksi yang sederhana, namun juga manis nan elegan, busana Kahfiati ini bisa digunakan mulai acara non-formal hingga formal. Bagi Anda yang tidak terlalu senang menggunakan pakaian yang tampak menyulitkan, koleksi Kahfiati kali ini bisa menjadi solusi.

Selain Kahfiati Kahdar, ada Auguste Soesastro yang juga merupakan mentor Advanced class YCIFI yang kali ini memilih menunjukkan berbagai koleksi ready to wearnya. Seperti ciri khasnya, Auguste bermain dengan potongan edgy yang modern, membuat setiap busananya unik dan menarik.

Warna-warna yang dipilih oleh Auguste sendiri adalah earth tone, seperti cokelat dan biru. Auguste berharap bahwa koleksi yang ditunjukkannya pada panggung Jakarta Fashion Week kali ini bisa menjadi acuan tren bagi industri mode di tanah air.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deden Siswanto di panggung Jakarta Fashion Week 2018

Sedangkan berbagai koleksi Deden Siswanto tampaknya menjadi satu highlight tersendiri dari dua rekannya di atas. Mengeluarkan kemampuannya dalam membuat kesan busana tumpuk, kali ini Deden bermain dalam dominasi warna abu-abu dan cokelat.

Berbagai modelnya benar-benar disulap dengan makeup yang tidak biasa, seperti kepala yang dihias dengan aksesori seperti jarum dan nuansa yang sangat berbeda. Tidak hanya bermain koleksi busana wanita, Deden Siswanto juga menunjukkan berbagai koleksi busana untuk pria. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.