Sukses

Transformasi Rambut Kris Jenner Bikin Pangling

Kris Jenner baru ssaja merubah warna rambutnya yang membuat dirinya tampak lebih muda.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja kehebohan yang dihadirkan dari keluarga Kardashian. Setelah berita kehamilan Khloe dan Kylie Jenner, kali ini berita mengejutkan datang dari sang ibu, Kris Jenner.

Keluarga Kardashian memang identik dengan gaya fashion dan beauty yang kerap menarik perhatian publik. Di dunia fashion, eksistensi mereka sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Padu padan busana yang dikenakan selalu mendapat sorotan hingga sukses menjadi tren untuk tampil gaya dan kekinian.

Di dunia kecantikan, keluarga Kardashian bahkan sudah menjadi ikon, bahkan beberapa dari mereka melansir lini produk kecantikan seperti Kylie yang sukses dengan lip kit miliknya, dan Kim Kardashian dengan contouring kit yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu.

 

Caption this....

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

 Tak kalah dengan anak-anaknya, sang ibu, Kris Jenner baru saja mengejutkan jagat maya dengan postingan yang diunggah Kim pada akun instagram miliknya yang menampilkan warna rambut baru sang ibu. Kris Jenner yang identik dengan rambut berpotongan pixie cut disertai warna nuansa natural, kini berubah menjadi lebih berani.

Rona platinum blonde yang dipilihnya ternyata sukses menampilkan impresi berbeda pada dirinya, Kesan muda dan modern seketika terpancar pada diri Kris Jenner dengan warna rambut barunya tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini