Sukses

Deretan Selebritas Seksi Bergaya ala Beyonce di Panggung JFW 2018

Berikut aksi selebritas seksi tanah air bergaya Beyonce di panggung Jakarta Fashion Week 2018.

Liputan6.com, Jakarta Gegap gempita perayaan ajang mode bergengsi Jakarta Fashion Week 2018 terlihat dari kehadiran para selebritas di runway. Seperti pada peragaan busana dari Luna Maya. Sederet aktris cantik dan seksi ikut berjalan di catwalk memakai busana rancangan Luna dan partnernya Hartono Gan.

Luna menampilkan koleksi yang terinspirasi dari diva dunia Beyonce. Gaya busana dan tampilan yang seksi dari Beyonce dituangkannya dalam koleksi busana yang stylish. Koleksi ini dilengkapi dengan cutting fit body dengan menggunakan warna glamor seperti hitam, emas, dan kuning yang identik dengan Beyonce.

Lantas siapa saja selebritas dan para pesohor dunia hiburan yang berkesempatan berlenggok di runway Jakarta Fashion Week 2018 dengan gaya Beyonce. Berikut potret mereka yang dirangkum Liputan6.com, Selasa (24/10/2017).

1. Jennifer Bachdim

Istri bintang lapangan hijau Irfan Bachdim ini terlihat sensual dalam balutan celana pendek hitam yang dipadukan dengan blouse tanpa lengan bernuansa silver. Sebuah oversized outer melengkapi penampilan Jennifer Bachdim yang semakin memukau di panggung Jakarta Fashion Week 2018.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Millane Fernandez

2. Millane Fernandez

Penyanyi cantik Millane Fernadez juga terlihat cantik dan seksi dalam tampilan ala Beyonce. Ia menggunakan celana pendek bernuansa metalik. Untuk atasan dipadukan dengan blouse model kimono. Penampilannya dilengkapi legging dan aksesori kalung membuat penampilannya semakin seksi.

3 dari 4 halaman

Mikha Tambayong

3. Mikha Tambayong

Mikha Tambayong menggunakan crop top bernuansa kuning dengan potongan kerah yang tinggi. Crop top ini dipadukan dengan setelan jas dan celana panjang bernuansa silver. Dengan tatanan rambut messy hair, penanyi cantik ini terlihat sensual dan memukau.

4 dari 4 halaman

Patricia Gouw

4. Patricia Gouw

Bagi presenter jebolan Asia's Next Top Model ini memang bukan pengalaman baru berlenggok di catwalk. Tubuhnya yang proposional membuat tampilannya terlihat sensual dan memesona. Dalam balutan atasan cut out bernuansa emas kecokelatan dipadukan dengan high waist pants, Patricia terlihat percaya diri berjalan di panggung Jakarta Fashion Week 2018.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.