Sukses

Remaja, Ini Spot Terbaik Nikmati Senja di Ancol Bersama Kekasih

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang Jakarta mengira, saat ingin menikmati senja mereka perlu pergi ke luar kota. Padahal pada kenyataannya tidak, masih ada sepotong senja di Jakarta yang dapat dinikmati sambil melihat hamparan laut lepas dan deburan ombak. Rika Lestari, Corporate Communication Manager Ancol saat dihubungi Liputan6.com, Senin (23/10/2017) mengatakan, sebenarnya banyak spot terbaik untuk menikmati Ancol, salah satunya adalah Pantai Lagoon. Pantai pasir putih yang menjadi favorit remaja Jakarta untuk menghabiskan waktu ini punya pemandangan matahari terbenam yang tak kalah dengan pantai-pantai lain di Indonesia.

“Banyak banget sebenarnya tempat untuk melihat senja di Ancol, selain Pantai Lagoon, di Putri Duyung Ancol sebenarnya juga bisa, tapi karena itu area penginapan, jadi cuma bisa dinikmati oleh yang menginap,” ungkap Rika.

Dermaga Hati, menjadi tempat lain yang kerap menjadi pilihan banyak orang untuk menyaksikan momen pemandangan senja yang menawan di Teluk Jakarta. Dengan panjang mencapai 500 meter yang berbentuk sentengah lingkaran, dermaga ini juga dilengkapi fasilitas restoran.

Tak hanya itu, jika Korea Selatan punya gembok cinta di Namsan Tower, Jakarta juga punya di Dermaga Hati. Di tempat ini,  tiap pasangan yang berkunjung kerap menggantungkan gembok sebagai simbol ikatan cinta yang tak pernah lepas.  

Rika mangatakan, pantai timur Ancol juga punya pemandangan matahari terbenam yang menawan. Pantai bagian timur dapat diakses melalui kawasan pantai Carnaval dan Beachpool.

“Itu bagus banget matahari terbenamnya, apalagi sekarang ada fasilitas peminjaman tikar gratis, cuma pakai KTP saja” kata Rika menambahkan.  

Meski demikian, Citra salah seorang warga Jakarta mengharapkan, tiket masuk Ancol bisa lebih murah lagi, atau bahkan gratis, karena dirinya menganggap menikmati senja di pantai merupakan hak tiap orang.

“Enggak apa-apa juga sih kalau bayar, asal pelayanannya bagus, tempatnya bersih,” ungkap Citra.

 

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 2 Mantan Mixed Blood, Raisa Takluk oleh Hamish
Artikel Selanjutnya
Balik ke Jakarta, Sheila Marcia Temui Melodya Vanessa