Sukses

Top 3 Hari Ini: Kenali Kepribadian Berdasarkan Warna Favorit

Liputan6.com, Jakarta Kepribadian dan warna, sekilas sepertinya dua hal ini tidak saling berkaitan. Namun ternyata, warna dapat menafsirkan kepribadian Anda. Bahkan setiap orang dapat memiliki reaksi tersendiri dari setiap warna. Penasaran bagaimana kepribadian Anda berdasarkan warna favorit?

Selain mengenai warna, simak dua artikel lainnya yang terangkum dalam Top 3 Hari Ini, Selasa (24/10/2017) berikut ini.

1. Menarik, Ini Kata Kepribadian Jika Dilihat dari Warna Favorit

Ilustrasi Eyeliner Berwarna (iStockphoto)

Setiap orang memiliki cara bereaksi yang berbeda untuk setiap warna. Setiap budaya memiliki caranya tersendiri untuk menafsirkan warna.

Seperti bagi banyak budaya, pengantin yang akan menikah akan mengenakan gaun berwarna putih, sedangkan di India, pengantinnya justru seringkali memakai warna merah. Beberapa orang akan merasa percaya diri ketika mengenakan busana hitam, sedangkan bagi beberapa orang lainnya, hitam hanya dikenakan saat akan ke pemakaman atau sedang merasa tertekan. Baca selengkapnya di sini

 

 

1 dari 2 halaman

2. 4 Kebiasaan Wanita yang Dibenci Pria Saat Bertukar Pesan Singkat

Ilustrasi Foto Gaya Hidup Wanita (iStockphoto)

Sama seperti wanita, pria suka mengirimkan pesan singkat saat berkomunikasi. Mereka akan menatap handphone mereka dalam waktu yang lama, menanti jawaban dari sang kekasih.

Namun, ketika pria sudah mulai mengurangi intensitas pesan singkat kepada Anda bahkan sudah tidak pernah memulai pembicaraan, Anda tentu akan bertanya apa yang terjadi? Apakah ia sudah tidak ingin menjalani hubungan dengan Anda?

Seperti yang dilansir dari situs Allwomanstalk, Minggu (22/10/2017), berikut beberapa alasan mengapa pria mulai mengurangi intensitas pesan singkat. Baca di sini.

3. Ini Gambaran Wajah Natural Perempuan Saat Orgasme

Ilustrasi Foto Berhubungan Intim atau Seks (iStockphoto)

Fotografer Marcos Alberti baru saja membuat proyek foto yang menghebohkan jagat maya. Proyek foto yang diberi nama “Project O” ini dibuat untuk mengambil foto wajah para perempuan dalam momen sebelum, selama, dan setelah orgasme. Proyek foto ini dikerjakan dengan tujuan untuk memecah tabu tentang masturbasi di tengan masyarakat. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Riasan Makin Seru dengan Pop Smokey Eyes
Artikel Selanjutnya
Wujudkan Kepribadian Gaya Anda Lewat Paduan Scarf yang Tepat