Sukses

Mengapa Kate Middleton Tak Pernah Kenakan Cat Kuku di Depan Umum?

Ingin tahu mengapa Kate Middleton tidak pernah terlihat mengenakan cat kuku di depan umum?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Kate Middleton, parasnya yang cantik hingga gaya busana berkelas membuat tampilannya terlihat sempurna. Rasanya sejak menjadi perhatian masyarakat di seluruh dunia, Kate Middleton juga telah membuat tren tersendiri di dunia mode dan kecantikan.

Namun, pernahkah Anda memperhatikan bahwa Kate Middleton tidak pernah sekali pun mengenakan cat kuku di depan umum? Kepada Marie Claire, Kate Middleton mengakui bahwa dirinya pernah mengenakan cat kuku, tapi dalam warna yang netral, seperti dilansir dari hellogiggles.com, Selasa (24/10/2017).

Rupanya, aturan kerajaan menyatakan bahwa kuku harus terlihat alami. Ratu Elizabeth saja hanya mengenakan satu warna cat kuku yang sama sejak tahun 1989, yaitu Ballet Slippers dari Essie, warna merah muda.

Seakan ingin mengikuti jejak Putari Diana, Kate Middleton mengenakan warna yang sama tipisnya saat menikah dengan Pangeran William pada tahun 2011. Menurut Kate Middleton sendiri, warna tersebut adalah campuran antara Rose Lounge dari Bourjois So Laque Nail Enamel dan Allure dari Essie Nail Polish.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cerita di India dan Bhutan

Walaupun hal ini dikarenakan Kate Middleton ingin mengikuti perintah kerajaan, pada kunjungan resmi yang dilakukannya bersama sang suami di India dan Bhutan membuahkan satu cerita yang menarik. Di sana, Kate Middleton dan Pangeran William diharuskan melepaskan sepatu mereka dan saat inilah jari kaki Kate yang tidak rapi terlihat.

Hal ini sempat menimbulkan berita yang kontroversial dan heboh. Terlepas cerita tersebut, inilah mengapa Kate Middleton tampak tidak pernah menggunakan cat kuku di depan umum. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini