Sukses

Top 3 Hari Ini: Foto Natural Wajah Wanita Saat Orgasme

Liputan6.com, Jakarta Masturbasi dan orgasme masih menjadi suatu hal yang tabu untuk dibicarakan olah kaum wanita. Demi mendobrak tabu tersebut, seorang fotografer bernama Marcos Alberti membuat proyek foto yang menghebohkan warganet. Lebih dari 20 wanita dipotret saat sebelum, sedang, dan setelah orgasme. Bagaimana hasilnya?

Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang proyek foto orgasme tersebut menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Senin (23/10/2017).

Ini Gambaran Wajah Natural Perempuan Saat Orgasme

Fotografer Marcos Alberti baru saja membuat proyek foto yang menghebohkan jagat maya. Proyek foto yang diberi nama “Project O” ini dibuat untuk mengambil foto wajah para perempuan dalam momen sebelum, selama, dan setelah orgasme. Proyek foto ini dikerjakan dengan tujuan untuk memecah tabu tentang masturbasi di tengan masyarakat.

Lebih dari 20 wanita dari negara-negara liberal maupun konservatif dari seluruh dunia dipotret empat kali saat mereka menggunakan alat seks. Foto sendiri diambil dari pinggang ke atas dengan alat seks yang tersembunyi tentunya. Baca selengkapnya di sini.

5 Cara Bersahabat dengan Ibu Mertua

Setiap orang memiliki karakteristik hingga perilaku yang berbeda. Sulit untuk menyatukan dua orang berjalan beriringan dengan tetap mempertahankan prioritas dan ego masing-masing. Inilah situasi yang sering menjadi tantangan bagi ibu mertua dan menantu. Skenario ini semakin memburuk bisa percikan konflik yang kerap memicu pertengkaran hadir. Ada 10 cara yang dapat Anda lakukan agar rukun dan dapat bersahabat dengan ibu mertua. Baca selengkapanya di sini.

Mau Beli Sepatu Treking? Ini Rekomendasi dari Pendaki Profesional

Sepatu treking menjadi perlengkapan wajib yang perlu dimiliki seorang pendaki gunung. Banyak kasus kecelakaan yang mengakibatkkan cedera kaki karena pendaki tidak mengenakan sepatu yang tepat. Lalu bagaimana cara memilih sepatu treking yang tepat sesuai kebutuhan?

Tri Hardiyanto, seorang pendaki gunung profesional yang ikut dalam ekspedisi 7 Summits Indonesia in 100 Days mengatakan, hal pertama yang perlu diperhatikan saat membeli sepatu treking adalah ukuran. Ukuran yang tepat untuk sepatu treking adalah satu nomor di atas nomor sepatu yang biasa dipakai. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
8 Hal yang Paling Dibenci Suami Saat Bercinta
Artikel Selanjutnya
Tren Makeup Glitter di Lidah, Berani Coba?