Sukses

Cara Bangkitkan Kembali Gairah Cinta terhadap Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Saat menjalin hubungan percintaan, tentu banyak rasa yang kita rasakan. Tak hanya sukacita semata. Semakin lama berjalan, tantangan yang sering dihadapi ialah saat rasa bosan pada pasangan mulai menghantui. Hal ini tentu akan menimbulkan efek yang fatal, bahkan bisa berujung perpisahan jika dibiarkan begitu saja. Seperti yang dilansir dari mydomain.com, ternyata ada cara jitu yang bisa membangkitkan kembali dan menangkis rasa bosan tersebut sehingga mampu menimbulkan gairah cinta di antara Anda dan pasangan.

1. Luangkan waktu berdua lebih banyak

Mungkin dalam hubungan yang sedang dijalani Anda merasakan runtuhnya kebersamaan dan mungkin saja akan berujung di perpisahan? Jangan dulu menyerah, sebab masih ada cara lain yang bisa diupayakan salah satunya dengan quality time bersama. Coba manfaatkan kesempatan tersebut untuk meluangkan waktu berdua dan coba bicara dari hati ke hati agar saling tahu perasaan dan pikiran masing-masing.

 

 

1 dari 2 halaman

2. Dengarkan pasangan Anda

Coba ingat kembali kapan waktu terakhir kamu mendengarkan pasangan secara sungguh-sungguh? Nah jika Anda mampu mendengarkan secara seksama tanpa adanya distraksi, maka akan menggugah rasa kebersamaan sekaligus membangkitkan rasa cinta yang perlahan telah pudar.

3. Berikan kejutan

Dalam menjalani sebuah hubungan, coba berikan kejutan untuk pasangan. Sekadar makan malam romantis atau hadiah sederhana mampu menciptakan kembali rasa senang dan suasana baru pada hubungan Anda.

 

Artikel Selanjutnya
Tips Hindari Pertengkaran Pasangan agar Tak Berujung Pembunuhan
Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks