Sukses

Alasan Kate Middleton Tak Pernah Pakai Cat Kuku Warna Merah

Liputan6.com, Jakarta Sosok Kate Middleton tak pernah luput dari sorotan kamera. Apa pun yang dikenakannya selalu menarik diperbincangkan, apalagi jika hal tersebut berkaitan dengan gaya busana dan makeup yang digunakannya. Jika dilihat dalam gayanya sehari-hari, ia selalu tampil minimalis pada pilihan padu padan pakaian dan riasan wajah.

Gaya rambutnya juga terlihat selalu on point dengan pilihan warna gelap yang membuat tampilannya kian terlihat anggun dan memesona. Namun jika diperhatikan, ada satu hal yang tak pernah tampak digunakan oleh Kate Middleton. Seperti yang dilansir dari allure.com, hal tersebut berkaitan dengan warna cat kuku.

Kate Middleton kerap mewarnai kukunya dengan nuansa natural. Ia tak pernah menggunakan warna-warna berani seperti merah. Ternyata hal ini berkaitan dengan peraturan kerajaan yang hanya memperbolehkan penggunaan warna natural untuk warna kuku mereka.

Hal itu juga berlaku saat pernikahan Kate Middleton. Bahkan di hari bahagianya, ia tetap mematuhi peraturan tersebut dengan mengaplikasikan warna natural pada kukunya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.