Sukses

Jaket Transportasi Online Curi Perhatian di Panggung JFW 2018

Liputan6.com, Jakarta Ada yang unik dari pembukaan pekan mode Jakarta Fashion Week 2018, Sabtu (21/10/2017) lalu. Acara dimulai dengan parade pembukaan yang menampilkan 11 desainer Tanah Air yang terus berpartisipasi selama 10 tahun terselenggaranya Jakarta Fashion Week. Mereka adalah Edward Hutabarat, Sebastian Gunawan, Ciel, Sapto Djojokartiko, Major Minor, Itang Yunasz, Rinaldy A. Yunardi, Bin House, Anne Avantie,Toton, dan Tex Saverio. Para desainer ini menghadirkan rancangan-rancangan kreatif yang akan bisa dijadikan tren di tahun 2018 mendatang.

Ada lagi hal menarik lainnya dalam opening ceremony Jakarta Fashion Week 2018 lalu. Parade show yang menampilkan karya desainer-desainer yang masuk dalam Indonesia Fashion forward sukses digelar. Parade show ini menampilkan para model yang sukses memperagakan karya para desainer tersebut. Namun selain itu, hadir juga dua model pria yang mengenakan jaket dan membawa helm dengan desain yang cukup akrab dilihat sehari-hari di atas panggung Jakarta Fashion Week

Rupanya, kedua model pria yang berjalan di runway sambil mengenakan jaket Grab ikonis ini merupakan teaser dari presentasi Lomba Perancang Mode Menswear. Lomba itu sendiri akan diselenggarakan pada Selasa (14/10/2017) pukul 19.00-20.00 di Fashion Atrium.

Pada kesempatan tersebut tentunya akan ditampilkan hasil karya para perancang yang berkompetisi untuk mendesain jaket Grab yang ikonis.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut akan hasil rancangan pemenang ini akan dijadikan official merchandise Grab atau justru desain tersebut akan memperbaharui desai jaket armada Grab selanjutnya. Yang pasti, hasil karya rancangan tersebut akan ditampilkan pada slot Final Lomba Perancan Mode MENSWEAR powered by GRAB INDONESIA, pekan mode Jakarta Fashion Week 2018 hari Selasa mendatang.