Sukses

Intip Gaya Fashion Street Style di Jakarta Fashion Week 2018

Seperti ini gaya para fashionista selama Jakarta Fashion Week 2018 berlangsung? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ajang fashion terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week 2018 kembali digelar selama sepekan sejak Sabtu (21/10/2017). Acara fashion bergengsi ini, tentu saja dipenuhi oleh para desainer lokal dan mancanegara berbakat yang menampilkan beragam koleksi terbaru mereka.

Namun, tak hanya itu saja, Jakarta Fashion Week pun selalu dihadiri oleh para fashion influencer yang tampil dengan busana terbaik mereka. Seperti yang dirangkum dari berbagai sumber, Anda bisa mengintip beberapa gaya jalanan keren dari para fashion influencer di Jakarta Fashion Week hari pertama berikut ini. Keempat gaya stylish mereka mungkin bisa Anda jadikan inspirasi untuk menghadiri acara Jakarta Fashion Week kali ini.

Anastasia Siantar

 

Rolling #JFW2018 Day 1 in @gucci 💃🏻 📸 @cindykarmoko

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anastasia Siantar (@anazsiantar) pada

Anas tampil kasual dan chic mengenakan atasan kaos putih merek Gucci dan celana denim berpotongan lebar. Ia pun melengkapi gaya kerennya dengan high heels, clutch monogram Gucci dan topi.

Ayla Dimitri

 

I Know you know you like this look from @ikyk2011 #jfw2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayla Dimitri (@ayladimitri) pada

Ayla Dimitri selalu tampil dengan gaya yang stylish di setiap kesempatan. Salah satunya saat menghadiri Jakarta Fashion Week di hari pertama lalu. Kali ini, ia mengenakan luaran oversize dan rok bermotif kotak-kotak senada dari I.K.Y.K.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agnes Oryza

 

 

#JFW2018 outfit day 1. Still in the summer mood, wearing this gingham jumpsuit by @unnoire ☀️ . Tap for more details! // 📷: @cindypsaladdin

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agnes Oryza Kristel (@agnesoryza) pada

Agnes Oryza tampil dengan padanan jumpsuit bermotif gingham yang kekinian. Gaya ala musim panas semakin kental saat ia melengkapinya dengan kacamata hitam, tas rotan dan sepatu flats warna merah.

Elxi Elvina

 

Yesterday dressed in @ikyk2011 for #JFW2018 🌹

Sebuah kiriman dibagikan oleh Elxi Elvina (@elxielvina) pada

Detail ikat pinggang besar pada padanan atasan hitam polos dan rok midi memberikan kesan tampilan yang chic. Elxi Elvina berhasil menampilkan gaya monokrom klasik menjadi lebih trendi dengan aksesori kalung dan tas yang warnanya kontras.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini