Sukses

Inspirasi Gaya Busana Layering ala Tokyo Fashion Street Style

Liputan6.com, Jakarta Kota-kota yang identik dengan gaya fashion unik dan menjadi acuan tren dunia tak hanya New York, London, Milan dan Paris saja, tapi juga kota Tokyo.

Para fashionista di Tokyo kerap tampil dengan gaya yang unik, keren dan berani. Salah satunya gaya tumpuk atau teknik layering yang menjadi ciri khas orang-orang Tokyo.

Jika Anda penasaran dengan gaya tumpuk atau layering khas Jepang, coba intip beberapa inspirasi dari gaya street style Tokyo, seperti yang dirangkum oleh Liputan6 berikut ini.

Mengenakan kaos dan boyfriend jeans akan terlihat lebih stylish dengan menambahkan dress transparan sebagai luaran. Lengkapi dengan aksesori topi beret dan sandal santai.

 Anda juga bisa memadukan kaos favorit dengan atasan bergaya oversize warna putih untuk menghasilkan tampilan yang lebih chic. Berikan sentuhan ikat pinggang seperti obi agar terlihat lebih trendi.

1 dari 2 halaman

Permainan Motif

Cobalah untuk bermain dengan motif. Kenakan dalaman turtleneck berdetail lipit warna biru terang dan outer berpotongan oversized bermotif bunga-bunga yang dipadukan dengan rok motif geometris.

Jangan lupa, padukan tube dress motif gingham kekinian dengan kemeja putih sebagai dalaman. Tambahkan dengan sepatu boots dan tas yang warnanya eye catchy.