Sukses

Gaya Monokrom Keren ala Street Style di Tokyo Fashion Week

Tokyo identik dengan gaya fashion yang berani, simak street style di Tokyo Fashion Week berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Jika selama ini yang Anda tahu, Tokyo identik dengan gaya fashion yang berani, warna-warni, tabrak motif dan teknik tumpuk. Namun kini sepertinya Anda harus melirik gaya jalanan di Tokyo Fashion Week terbaru.

Tak melulu harus bermain dengan warna dan motif, tapi gaya monoton atau satu warna sama dalam satu tampilan juga memberikan kesan yang edgy. Penasaran seperti apa gaya fashionista Tokyo? Coba intip beberapa tampilan berikut ini yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk tampil keren sehari-hari.

 

Lois (@lois_z) wearing Comme Des Garcons, Thom Browne, and Prada on the street in Harajuku on Day 5 of Tokyo Fashion Week. Shot for Vogue USA.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Harajuku Japan (@tokyofashion) pada

Saat menghadiri acara fashion week, para fashionista harus tampil dengan busana yang keren. Seperti gaya monokrom yang satu ini, paduan atasan kemeja vintage dan rok lipit warna biru navy terlihat simpel namun tetap gaya. 

 

ShenShen's (@shenshenshenshen) monochrome street style in Harajuku during Tokyo Fashion Week 2018 S/S. Shot for Vogue USA.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Harajuku Japan (@tokyofashion) pada

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tokyo Fashion Week

Untuk Anda yang exhibitionist tampil dengan rambut skin head perpaduan atasan choker dan rok midi berbahan kulit mengilap terlihat sangat trendi. Gaya ini semakin keren dengan menambahkan sandal dan kaus kaki.

Tak hanya celana berdetail pleats saja yang jadi tren, tapi atasan pleats juga bisa dijadikan pilihan untuk tampil keren. Padukan dengan celana panjang dan long coat yang warnanya senada. Ingin terlihat lebih eye catchy? Jangan lupakan lipstik merah untuk menyeimbangkan tampilan monokrom Anda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini