Sukses

Bersiap, Hari Belanja Online Digelar Lebih Awal di OSHOP!

Melanjutkan program tahunannya, OSHOP akan kembali menggelar Hari Belanja Online pada Rabu, 1 November 2017 nanti.

Melanjutkan program tahunannya, OSHOP akan kembali menggelar Hari Belanja Online pada Rabu, 1 November 2017 nanti. Seperti tahun lalu, promo tersebut berbentuk flash deal di www.oshop.co.id yang mengharuskan pelanggan untuk adu cepat demi bisa membeli produk-produk unggulan dengan harga yang sangat istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Untuk diketahui, promo serupa sudah pernah digelar oleh OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce sebelumnya. Tepatnya, pada 6 Juni 2016 saat OSHOP merilis laman digitalnya, 1 Desember 2016, dan 9 Februari 2017 dalam rangka merayakan ulang tahun OSHOP yang ke-8. Tawarannya pun bervariasi, mulai dari diskon 80%, diskon 90%, sampai tawaran istimewa yang memungkinkan pelanggan untuk membeli produk unggulan OSHOP hanya dengan bayar senilai 8% dari harga asli.

Sangat menarik, bukan? Namun yang sudah digelar itu masih kurang meriah jika dibandingkan dengan flash deal kali ini. Tawarannya lebih dari sekadar diskon 90%! Anda bisa membuktikannya nanti pada hari pelaksanaan, sekarang bersiaplah untuk menjadi salah satu pelanggan OSHOP yang beruntung. Caranya, cukup buat akun di laman digital OSHOP mulai dari sekarang...dengan mengeklik di sini.

Selain itu, untuk mendapatkan semua informasi tentang flash deal OSHOP kali ini, Anda perlu mengikutiOSHOP di media sosial: Instagram OSHOP di sini; Facebook di sini; dan Twitter di sini. Itu perlu Anda lakukan karena, pada hari pelaksanaan, waktu tepat untuk membeli produk-produk unggulan dalam program ini hanya akan dipublikasikan melalui media sosial OSHOP.

Sangat sederhana, bukan? Setelah itu, Anda hanya perlu menunggu pelaksanaan program Hari Belanja Online ala OSHOP ini, memantau media sosial OSHOP pada harinya, dan segera melakukan pemesanan atas produk promo yang Anda inginkan. Tanpa perlu memasukkan kode voucher, tanpa syarat-syarat yang rumit.

Jadi, tunggu apa lagi, segera lakukan persiapan seperti yang tadi sudah disebutkan. Jangan sampai Anda keduluan oleh pelanggan OSHOP yang lain, yang juga sangat bersemangat untuk mendapatkan produk rumah tangga, kebutuhan dapur, gaya hidup dan kecantikan, sampai produk-produk kesehatan dengan harga yang sangat istimewa.

Lihat halaman tentang flash deal OSHOP di sini. #Harbolos 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.