Sukses

Yuk Kenalan dengan Coco, Gadis Harajuku yang Tampil Super Stylish

Intip penampilan Coco, gadis cilik dari Harajuku Jepang dengan gayanya yang super stylish.

Liputan6.com, Jakarta Usia bukanlah halangan untuk tampil stylish. Setelah banyak kakek dan nenek yang memiliki penampilan yang fashionable, kini Anda harus kenalan dengan seorang gadis cilik asal Harajuku, Tokyo yang bernama Coco.

Meski usianya baru 6 tahun, tapi Coco sudah memiliki gaya yang super stylish dan tak kalah kerennya dengan para fashionista dewasa. Semenjak kemunculannya di Instagram, Coco menjadi fashion icon di Jepang. Tentu saja hal ini karena penampilannya yang stylish dan menggemaskan hingga memiliki 349 ribu pengikut dalam akun Instagram pribadinya @coco_pinkprincess.

Tak heran, ia juga sering diundang menghadiri acara-acara fashion bergengsi. Coco memiliki gaya andalan yang edgy, unik dan berani. Gadis cilik berambut bob ini punya satu aksesori andalan yang selalu dipakai ke mana pun, yaitu kacamata dengan beragam model. Mulai dari kacamata hitam berbingkai vintage hingga kacamata dengan kaca bening berbingkai bulat dan besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Keren Coco

Penampilan Coco pun semakin terlihat keren dengan padu padan busana yang trendi. Seperti saat ia mengenakan T-shirt berlogo Gucci, celana pendek warna kuning serta kacamata berbingkai mata kucing dan sepatu slip-on.

 

. 🌐🌐🌐 . #kidzfashion #igkiddies #harajuku #harajukugirl #harajukufashion #tokyofashion

Sebuah kiriman dibagikan oleh COCO (@coco_pinkprincess) pada

Gaya boyish dengan aksen tumpuk juga menjadi gaya favorit Coco. Ia memadukan kemeja putih dengan kaos serta celana panjang. Ia pun tak lupa menambahkan aksesori seperti kacamata, topi dan sandal.

Tak hanya tampil dengan gaya kasual, Coco pun kerap terlihat mengenakan padanan mini dress lucu. Misalnya mini dress warna hitam, sling bag, topi beret dan sepatu serta kaos kaki berwarna terang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.